Bintan

Plt Bupati Bintan Hadiri Sempena Hari Marwah Provinsi Kepri Ke-20

BINTAN – Plt Bupati Bintan menghadiri acara Peringatan Hari Marwah Provinsi Kepulauan Riau Ke-20 Tahun 2022 yang di laksanakan di Gedung Juang Provinsi Kepri (Yayasan BP3KR), Jl. Hang Tuah No 7, Kota Tanjungpinang, Minggu (15/5/2022) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir beberapa tokoh pejuang Provinsi Kepulauan Riau yang salah satunya Ketua BP3KR (Datok Huzrin Hood) yang juga mantan Bupati Kepulauan Riau, Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad, Sekda Prov Kepri, Adi Prihantara, Jajaran FKPD Provinsi Kepri serta Bupati dan Walikota se Kepri.

Hari Marwah Provinsi Kepri Ke-20
Hari Marwah Provinsi Kepri Ke-20

 

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyampaikan bahwa sempena Peringatan Hari Marwah Prov Kepri yang di peringati setiap tanggal, 15 Mei 2022 hendaknya dapat dijadikan semangat guna memajukan serta mewujudkan pemerataan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat. Hal tersebut dikatakannya mengingat perjuangan dan sejarah panjang atas tujuan dari pembentukan Provinsi Kepri itu sendiri.

“Tentu sempena Peringatan Hari Marwah Provinsi Kepri ke 20 Tahun 2022 ini, kita mengharapkan agar hal ini dapat dijadikan semangat bagi kita semua untuk dapat lebih memajukan Kabupaten Bintan Provinsi Kepri yang kita cintai ini, serta mewujudkan pemerataan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat,” ujarnya dilansir dari laman Diskominfo Bintan

Diketahui, Hari Marwah Kepri merupakan hari dimana masyarakat Kepri telah mendeklarasikan Kabupaten Kepri menjadi Provinsi Kepri serta diperingati setiap tanggal 15 Mei, dimana pada tanggal 15 Mei 2002 berdasarkan UU Nomor 25/2002 bahwa Pembentukan Provinsi Kepulauan Riau itu disahkan oleh Pemerintah Pusat.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close