JakartaNasional

Targetkan Kemenangan, Ketum PPP: Anggota Legislatif Harus Gigih

Lihatkepri.com, Jakarta – Buka Workshop Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Partai Persatuan Pembangunan se Indonesia, Minggu (28/11/2021), Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa arahkan 1059 Anggota DPRD dari Partai berlambang Ka’bah tersebut agar senantiasa gigih bekerja, merawat persatuan dengan pembangunan dan senantiasa menjaga kondusifitas partai.

“Kita bisa merebut kembali, menempatkan kembali Partai Persatuan Pembangunan menjadi Partai Pemenang PEMILU, dengan syarat seluruh kader bekerja keras, bekerja gigih membela rakyat, memenuhi kebutuhan dan aspirasi rakyat”, ujar Sumo



Workshop yang diselenggarakan pada tanggal 28 hingga 30 November 2021 di Hotel Paragon Jakarta ini akan membahas banyak hal terkait tatalaksana pemerintahan, terutama yang berkaitan dengan hubungan pemerintah daerah dan pemerintah pusat.

Anggota DPRD Provinsi Kepri, DR. H. Irwansyah, SE., MM yang juga Sekretaris DPW PPP Provinsi Kepri bersama Anggota DPRD Kabupaten/Kota se Kepri juga mengikuti acara tersebut.

“Kita berharap mendapatkan pengayaan wawasan dengan mengikuti kegiatan workshop ini, mengingat sekarang perubahan-perubahan terjadi sangat cepat, kita perlu beradaptasi dengan baik, agar kerja-kerja elektoral para anggota DPRD lebih terukur dan terarah.”, ujar Irwansyah.

Selain itu ia juga mengungkapkan bahwa pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung hampir tiga tahun yang membatasi ruang gerak kader PPP membuat rasa rindu untuk segera dapat kembali berkumpul, bersilaturrahmi dengan kader Partai Persatuan Pembangunan se Indonesia.

“Kehadiran kita di Jakarta kali ini selain mengikuti Kegiatan Workshop Anggota DPRD PPP se Indonesia, tentu saja disertai niat bersilaturrahmi dengan kader Partai Persatuan Pembangunan se Indonesia, pandemi Covid-19 membuat kita jarang bertemu, bersilaturrahmi”, tambah Irwansyah. (ADC)



Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close