BintanKepri

KPLP Tanjung Uban Gelar Program Padat Karya Tahap II

Lihatkepri.com, Bintan – Kementerian Perhubungan tetap menjaga komitmen serta selalu meningkatkan pelayanan yang prima bagi masyarakat seperti pada aspek perekonomian masyarakat melalui kegiatan pemberdayaan masyarakat.

Kantor Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PLP) Kelas II Tanjung Uban

Kantor Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PLP) Kelas II Tanjung Uban kembali melakukan kegiatan Program Padat Karya Tahap II sebagai tindak lanjut mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional pada situasi Covid-19 di Lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut.

Kepala Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PLP) Kelas II Tanjung Uban, Capt. Handry Sulfian SE.,MM membuka acara secara langsung dalam kegiatan padat karya Tahap II. Dalam arahannya beliau berpesan agar senantiasa menjaga kebersihan ditengah kondisi saat ini.

“Kita harus selalu menjaga kebersihan dimanapun kita berada, dirumah, lingkungan kerja atau dimanapun, karena kebersihan merupakan sebagian dari iman,” ujarnya,  Rabu (22 September 2021)

Capt. Handry Sulfian SE.,MM juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga sebagai salah wujud kepedulian pada warga sekitar.

“Kita sebagai sesama manusia wajib hukumnya untuk saling tolong menolong dalam segala kondisi, terlebih pada situasi saat ini. Sehingga ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pangkalan PLP Tanjung Uban kepada warga sekitar yang terdampak pada sisi ekonomi,” ujarnya

Pelaksanaan Program Padat Karya Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut yang dilaksanakan di tengah masa pandemi Covid-19 ini diharapkan dapat membantu dan menjaga kualitas hidup masyarakat serta meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemic dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Kegiatan Padat Karya yang dilaksanakan dengan melibatkan warga sekitar di lingkungan Kantor Pangkalan PLP Tanjung Uban sebanyak 105 orang. Adapun Giat Padat Karya kali ini meliputi Pemeliharaan dan Perawatan Fasilitas aset di lingkungan Kantor Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PLP) Kelas II Tanjung Uban.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close