BintanKepulauan Riau

Miliki Mentor Handal, Roby Kurniawan Harus Lebih Agresif Lakukan Pembangunan

Lihatkepri.com, Bintan – Wakil Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kota Tanjungpinang, Robby Patria mengutarakan pandangannya mengenai bergantinya kepemimpinan di Kabupaten Bintan akibat bupati sebelumnya ditahan KPK.

Kini tampuk kekuasaan dipegang oleh Roby Kurniawan, menurut Robby Patria kepemimpinan Roby Kurniawan harus lebih agresif dalam melakukan pembangunan.

Walaupun berusia 27 tahun, menurut Robby Patria dia (Roby Kurniawan) memiliki mentor handal yang tak lain adalah ayahnya yang saat ini sebagai Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Dewi Kumalasari ibunya yang juga anggota DPRD Kepulauan Riau.

“Ini namanya paket maha sempurna,” ujar Robby Patria, Mahasiswa S3 Universitas Tun Hussein Onn Malaysia

Selama tiga tahun ke depan, kita akan melihat bagaimana Bintan di tangan anak muda yang menjadi bagian politik kekerabatan di Kepri.

“Apakah akan melaju atau malah melambat,” ujarnya

Sejumlah tantangan besar ke depan untuk memajukan Bintan terpampang di depan mata. Misalnya mengembalikan Lagoi sebagai kawasan destinasi internasional yang ramai dikunjungi wisman, menaikkan pertumbuhan ekonomi, mengurangi kemiskinan, mengurangi ketimpangan gini ratio, menambah investasi di Bintan dan tentunya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bintan.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close