AnambasKepri

KNPI Apresiasi Gubernur Kepri Akan Bangun 5 BTS 4G di Jemaja

Lihatkepri.com, Anambas – KNPI Jemaja Apresaiasi terkait 5 BTS yang akan dibangun oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad, SE., MM di Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jemaja, Mudhahir mengatakan sangat mengapresiasi itikat baik dari Pak Gubernur, semoga apa yang telah dicanangkan oleh Pak Gubernur bisa cepat terwujud .

“Saya yakin dengan sosok beliau ini, akan sangat mudah untuk membangun BTS di Jemaja ini,” ujarnya

Namun perlu juga kami ingat kepada pak Gubernur jika memang akan membangun BTS di Jemaja , Mudhahir berharap kualitas jaringannya samalah dengan yang ad di Kota-Kota di Kepri seperti Tanjungpinang atau Batam,

“Jangan pula pembangunan BTS nantinya sama juga dengan kualitas signal saat ini.ilang-ilang Timbul, banyak ilang dari pada timbul,” ujarnya

Kalaulah pembangunan 5 BTS nanti kualitasnya sama dengan saat ini, saran Mudhahir lebih baik Kecepatan signal yang sudah ada saat ini saja yang di tingkatkan sehingga masyarakat tidak merasa kesulitan dengan signal untuk berselancar di dunia tipu-tipu.

“Tapi saya yakin dan percaya dengan Bapak Gubernur, beliau akan membangun 5 BTS di Jemaja dengan kecepatan tinggi setara dengan di Tanjungpinang dan Batam,” ujarnya.

Selain itu, Mudhahir juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Gubernur yang telah berkunjung ke Jemaja pasca menjadi Gubernur Depenitif baru hitungan Bulan saja.

“Sedianya kaki ingin bertemu langsung dengan beliau, namun mengingat jadwal kunjungan yang sudah diatur semoga dilain kesempatan beliau datang ke Jemaja Bisa berdiskusi dengan kawan-kawan KNPI,” ujarnya.

Harapan Mudhahir jika internet sudah lancar, tentunya ini akan membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi, berdagang dan promosi.

Jika internet lancar, Menurut Mudhahir banyak berita-berita online dan ilmu yang bisa diperoleh dengan mecarinya, selain itu bisa bisnis online dengan memasarkan produk-produk setempat lewat internet serta bisa mempromosikan objek wisata yang ada di Jemaja ini.

“Semoga niat baik dari Bapak Gubernur segera bisa terwujud paling cepat 1 tahun lah. Karena lebih cepat lebih baik,” ujarnya

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close