KepriNatuna

Masyarakat Natuna Berharap Ansar Ahmad Jadi Gubernur

Bisa Pulihkan Ekonomi Kepulauan Riau

Lihatkepri.com, Natuna – Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Nomor Urut 3 H. Ansar Ahmad berkunjung ke Natuna dalam agenda silaturrahim dan kampanye terbatas, Jum’at (27 November 2020) Pagi .

Masyarakat Natuna

Agenda yang di selenggarakan kali ini merupakan kampanye perdana calon Gubernur Kepri nomor urut 3, H. Ansar Ahmad yang berpasangan dengan Hj. Marlin Agustina di Kabupaten Natuna.

Pada kesempatan kali ini calon wakil Gubernur Hj. Marlin tidak ikut hadir kerena sedang berkampanye di kota Batam, Ansar, Marlin membagi tugas kampanyenya dalam dua bagian sebab di masa pandemi Covid-19 ini tidak bisa menyelenggarakan kampanye akbar, harus patuh dengan aturan protokol kesehatan Covid-19, jumlah peserta yang hadir di batasi hanya 50 orang saja.

Ansar Ahmad di Kabupaten Natuna

Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 ini di usung oleh 5 (lima) partai pengusung yakni Golkar, PAN, Nasdem dan PPP

Kampanye terbatas ini juga di hadiri oleh Tokoh Agama Bintan H. Sabki, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda, Anggota DPRD Natuna fraksi Golkar Azi, Anggota DPRD Natuna fraksi PAN Wan Ricci, serta beberapa anggota DPRD Natuna lainnnya yang masuk dalam koalisi partai pendukung, yakni Ketua DPD PPP Natuna, anggota DPRD Natuna fraksi PPP Pang Ali dan Erwan.

Kampanye terbatas Paslon Cagub Kepri nomor 3 Ansar Ahmad-Marlin (Aman) ini, sejalan dengan agenda kampanye Paslon Cabup dan Cawabup Natuna nomor urut 1 Mustamin-Derry (Mude), agenda pertama di selenggarakannya kampanye terbatas cagub-cawagup Kepri ini di rumah makan Sisi Basisir jalan Soekarno Hatta Ranai, 27/11/2020.

Setibanya di Rm. Sisi Basisir berpapasan dengan turunnya hujan menandakan kedatangannya membawa keberkahan dan rahmat untuk Kabupaten Natuna khususnya dan Provinsi Kepulauan Riau dan Kabupaten Natuna.

“Mustamin, Cabup Natuna nomor 1 mengungkapkan apabila kita ingin Natuna lebih maju dan sejahtera, kita pilih Bapak Ansar Ahmad-Marlin nomor 3, sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Kepri dan Bupati-Wakil Bupati Natuna, Mustamin-Derry nomor 1 ungkapnya pada setmen awal pembuka kampanye,” ujarnya

Ansar menyampaikan visi dan misinya sebagai Calon Gubernur salah satunya akan di berikan insentif setiap bulan kepada para penggali kubur, imam-imam masjid surau, penjaga masjid atau surau (marbot), guru-guru Tpa, Tpq dan Paud.

“Dalam program kota juga menyediakan pasilitas rumah-rumah singah di kota-kota agar mempermudah masyarakat untuk menginap dan bermalam, semenjak saya menjadi Bupati Bintan kami sudah buatkan rumah singgah ini yang pasilitas di dalamnya memiliki dua kamar dan ber AC ini semata-mata demi kenyamanan pengguna, supaya mereka betah tinggal bahkan sampai ada yang tidak mau pulang lagi ke kampung karena ke enakan tinggal di rumah singgah karena ber AC sebab di rumahnya tidak memiliki AC, audien atau pendengar pun tertawa sehingga membuat suasana kampanye lebih erat, penuh dengan ke akraban,” ujarnya

Hadi Candra selaku pembawa acra mengungkapkan Bapak Ansar ini pernah dua priode menjadi Bupati Bintan dan pernah juga menjabat Anggota DPR RI dapil kepri, beliau adalah seorang pemimpin yang komitmen dalam hal membangun, kepemimpinan dan sepak terjang beliau sudah tidak di ragukan lagi.

“Begitu pula halnya dengan Mustamin pernah menjabat Anggota DPRD Natuna 2 (dua) priode juga merupakan putra terbaik Kabupaten Natuna sudah banyak pembangunan-pembangunan yang dibuatnya salah satunya pembangunan jalan di Sedanau, pemekaran-pemekaran daerah dan sudah banyak pengalaman di segi pembangunan sudah sepantasnya kita memilih Bapak Mustamin dan Ibuk Derry menjadi Bupati dan wakil Bupati Natuna dan Bapak Ansar Ahmad, Marlin menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri kedepan,” ujarnya

(Mhd Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close