KarimunKepri

Kabupaten Karimun Kembali Rebut Juara Umum MTQ Kepri

MTQ Ke-VIII Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2020

LihatKepri.com, Karimun – Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si menerima kembali piala bergilir MTQ dari Gubernur Kepri H. Isdianto, MM di malam penutupan MTQ Ke-VIII Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2020 di Kota Tanjung Pinang. Rabu (23/09/20)

Juara Umum MTQ Kepri

Karimun, sebagai Kabupaten yang dikenal dalam nuansa agamis selalu memberikan torehan prestasi dalam MTQ yang diadakan baik tingkat Provinsi Kepulauan Riau dan Tingkat Nasional, dalam Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Kabupaten Karimun kini kembali meraih predikat Juara Umum dalam MTQ ke VIII Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2020.

Dalam wawancaranya Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si mengungkapkan keberhasilan yang di dapatkan pada MTQ tersebut merupakan kerja keras dari para kafilah ofesial dan pendamping serta Pemerintah beserta masyarakat Kabupaten Karimun sehingga pada saat ini Karimun kembali menjadi yang terbaik mendapatkan juara umum dengan total nilai 153 poin mengalahkan dari Kabupaten dan Kota Se-Provinsi Kepri.

Kabupaten Karimun Kembali Rebut Juara Umum MTQ Ke-VIII Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2020

Harapannya semoga anak-anak Karimun yang berjumlah 21 orang yang telah mendapatkan juara satu pada MTQ Ke VIII Provinsi Kepri tersebut dapat mewakili Provinsi Kepri menuju ke MTQ di tingkat Nasional.

Ucapan terima kasih Bupati Karimun kepada seluruh Kafilah official dan pendamping yang telah bekerja keras untuk mensukseskan dan mempertahankan piala bergilir tersebut sehingga dapat kembali di bawa pulang ke Kabupaten Karimun dan ini merupakan kemenangan yang kedua kalinya berturut-turut di masa akhir kepemimpinan Kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun. Ungkap Bupati Karimun

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close