KarimunKepulauan Riau

Kapolres Karimun Berikan Tali Asih Untuk Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Lihatkepri.com Karimun – Derasnya Hujan mengguyur Kab.Karimun Prov.Kepri Usai Shalat Jumat 4/9/2020 tidak menghalangi Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK memberikan Tali Asih berupa bantuan sembako dan santunan kepada warga yang kurang mampu.

Kapolres Karimun

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK usai melaksanakan jumatan mengunjungi kediaman Ibu MARIYATI yang tinggal di sebuah gubuk yang sangat sederhana dengan lokasi di Jalan Telaga Tujuh RT 003 RW 001 Kel. Sei Lakam Barat Kec.Karimun Kab. Karimun Prov. Kepri.

Tujuan Kunjungan Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK tidak lain melaksanakan Program Tali Asih dengan memberikan bantuan berupa sembako dan santunan kepada warga yang kurang mampu kepada seorang Ibu bernama MARIYATI berusia 40 tahun yang dalam kesehariannya mengurus sebagai Ibu Rumah Tangga.

Ibu MARIYATI merupakan sosok seorang Ibu yang harus mengasuh 3 (tiga) orang anak kandungnya dan 4 (empat) orang anak PIATU dari saudari nya yang sudah meninggal dunia, dan salah seorang anak laki – laki yang di asuhnya mengidap sakit yang tidak kunjung sembuh dengan gejala selalu mengeluarkan darah dari hidung dan saat ini masih menunggu hasil diagnosa dari dokter tentang penyakitnya.

Untuk memenuhi kebutuhan makan hidup sehari – hari bersama anaknya, Ibu MARIYATI bekerja dengan berjualan Kelontong berupa Es Kecil-kecilan dirumahnya dengan penghasilan yang pas-pasan, sedangkan sosok sang suami saat ini berada di Laut yang bekerja sebagai ABK Kapal Rawai yang harus berlayar lamanya berbulan – bulan.

Dalam kesempatan kegiatan Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK berbincang dengan menyampaikan “agar kita semua selalu bedoa serta menjalankan ibadah untuk mendapatkan kemudahan, diberikan Kesehatan dan rezeki yang tentunya dengan bekerja keras”

“Polres Karimun Polda Kepri melalui Program Tali Asih ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu dan mengalami musibah atau sakit yang di derita sehingga perlu mendapatkan dukungan Moril dari kita semua apalagi dampak Covid-19 membuat perekonomian masyarakat menurun” Ucap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK

“hujan yang turun deras usai jumatan ini merupakan sebuah rahmat dari tuhan yang maha esa yang harus kita syukuri, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi keluarga Ibu MARIYATI dan semoga perekonomian masyarakat secara nasional memlalui Pemulihan Ekonomi Nasional Indonesia kembali Kuat “ Ujar Kapolres Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close