KarimunKepulauan Riau

Polres Karimun Panen 6000 Ekor Lele di Bekas Galian Timah

Lihatkepri.com, Karimun – Polres Karimun melaksanakan Panen Raya Program Ketahanan Pangan Polres Karimun dalam rangka Penanganan Covid 19 bertempat di Keramba Lele Bekas Galian Timah di Jl Poros dan Kebun Sayuran Hidroponik di Mako Polsek Tebing, Kamis (09/07/2020).

Kapolres Karimun

Kapolres Karimun bersama seluruh Pju Polres Karimun melakukan Panen Raya Program Ketahanan pangan dalam rangka Penanganan Covid-19 saat Fase New Normal.

Kegiatan panen ikan lele sebanyak 6.000 ekor oleh Kapolres Karimun yang dibudidaya di Keramba Bekas Galian Timah di Jl Poros dengan luas kolam 123.000 M² dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan di masa pandemic covid 19 dan dibagikan ke masyarakat tidak mampu sebanyak 600 Orang.

Kegiatan panen Sayur Sawi yang di tanam di Halaman parkiran (aquaponik) Mapolsek Tebing Polres Karimun dengan jumlah 1000 batang dengan menggunakan drum bekas sebanyak 50 buah dan dibagikan kepada masyarakat tidak mampu sebanyak 150 Orang.

“Kegiatan panen sayur kangkung yang di tanam di Halaman parkiran (aquaponik) Mapolsek Tebing Polres Karimun dengan jumlah 700 batang dengan menggunakan drum bekas sebanyak 35 buah dan dibagikan kepada masyarakat tidak mampu sebanyak 100 Orang,” ujarnya

Polres Karimun Panen 6000 Ekor Lele di Bekas Galian Timah

Dan di lanjutkan kegiatan penaburan benih ikan Nila yang di budidaya di Kolam buatan Halaman parkiran Mapolsek Tebing Polres Karimun dengan jumlah 500 ekor.

“Polres Karimun memiliki ketahanan pangan sebagai wujud konkrit menjaga ketersediaan pangan di tengah Pandemic Covid-19 di wilayah Kab. Karimun,” ujarnya

Polres Karimun memberikan edukasi kepada masyarakat untuk peduli terhadap ketahanan pangan mandiri dalam menghadapi New Normal.

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close