KarimunKepri

Remaja Masjid Jami’ Al-Hikmah Sukses Gelar Grebek Sahur

Lihatkepri.com, Karimun – Remaja Masjid Jami’ Al-Hikmah sukses gelar Grebek Sahur pada Ramadhan tahun 2020 ini.

Lampu Colok

Kegiatan Grebek Sahur ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dilaksanakan oleh Remaja Masjid Jami’ Al-Hikmah, Desa Telaga Tujuh, Kecamatan Durai, Kabupaten Karimun.

“Grebek Sahur ini dimulai dari pukul 02.45 hingga 03.20 WIB,” ujar Agustami kepada Lihatkepri.com.

Selain itu, Agustami juga menjelaskan bahwa Grebek Sahur ini merupakan kegiatan membangunkan masyarakat Desa Telaga Tujuh yang berpuasa di Bulan Ramadhan untuk melaksanakan sahur.

“Grebek Sahur dimulai dari RT 01-05 Dusun 1 Desa Telaga Tujuh,” ujarnya.

Keluarga Besar Grebek Sahur Remaja Masjid Jami’ Al-Hikmah mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 Hijiriyah.

“Mohon maaf lahir dan bantin dan yang paling utama terima kasih kepada seluruh pengurus grebek sahur yang terlibat dalam menaggungkan bulan suci Ramadhan dari puasa pertama hingga malam 30 ramadhan,” ujarnya.

Selain itu, Agustami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemrintah Kecamatan Durai, Pemerintah Desa Telaga Tujuh, Kepolisan, Pengurus Masjid Jami’ Al-Hikmah dan seluruh masyarakat dusun 1 yang telah memberi bantuan sehingga kegiatan bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Harapan kami kegiatan ini tidak berakhir disini saja dan terima kasih juga kami sampaikan untuk para senior yang telah merancang ikatan ini mulai dari tahun 2006 sehingga sampai saat ini,” ujarnya.

Selain itu, Agustami juga mengucapan selamat untuk kawan-kawan yang sudah sukses dalam pembuatan gerbang colok dari Ramadhan ke 18 hingga sampai malam takbiran.

Lampu Colok Ramadhan

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close