BatamKepulauan Riau

Cegah Covid-19, HMI Cabang Batam Bagikan Masker Gratis di Perumahan

Lihatkepri.com, Batam – Di tengah terjadi covid-19, HMI bersama Kahmi, Forhati dan Kohati Cabang Batam membagi-bagikan masker secara cuma-cuma di perumahan-perumahan dan area persimpangan Base Camp, di Kota Batam, Kamis (23/4/2020).

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) membagikan ratusan masker kepada masyarakat Kota Batam secara cuma-cuma atau gratis.

Seperti yang terlihat, masker tersebut dibagikan ke warga perumahan dan kepada pengendara yang melintas di lampu pemberhentian simpang Base Camp Tanjung Uncang Batam.

Sekretaris Umum HMI Cabang Batam, AB Yasin mengatakan, pembagian masker gratis ini dilakukan karena pentingnya masyarakat memakai masker karna salah satu pencegahan untuk penularan Covid -19 ditengah tengah masyarakat Batam dengan di tingkatkan pemakaian masker.

“Hari ini kami membagikan ratusan lembar masker kepada masyarakat Batam dan khususnya pengendara yang rentan terpapar penyakit,” kata AB Yasin saat ditemui di simpang base Camp Tanjung Uncang Batam.

AB Yasin sangat berterima kasih kepada Lihatkepri.com, Presidium Kahmi, Forhati, Pengurus Kohati, dan kader-kader HMI Cabang Batam yang telah ikut berpartisi dan mensuport kegiatan HMI Peduli dengan cara berbagi Masker Gratis.

“Saya sangat apresiasi juga sama teman teman pengurus GMNI Batam yang kebetulan melintasi jalan ditempat kami bagi bagi masker dan ikut serta membantu membagi kan Masker gratis tersebut,” ujarnya.

AB Yasin berharap setelah pembagian masker ini ada kelanjutan pembagian sembako untuk masyarakat yang bener bener butuh dari donatur donatur yang perduli dengan dampak dari Covid-19.

“Jujur saya katakan Masyarakat sangat membutuhkan alat pelindung diri seperti masker, hand sanitizer dan juga Sembako, bentar lagi kita akan memasuki bulan ramadhan mari kita bersama sama berdo’a untuk supaya Covid-19 ini segera berlalu,” AB Yasin.

Selain itu, Firman Ketua HMI Komisariat Poltek juga mengatakan bahwa pembagian masker secara gratis ini pun disambut baik oleh masyarakat.

HMI Cabang Batam Bagikan Masker Gratis di Perumahan dan Simpang Base Camp
Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close