KepriNatuna

Komisi II DPRD Natuna Kunjungi KKP Sampaikan Aspirasi Nelayan Natuna

Lihatkepri.com, Natuna – Komisi II DPRD Natuna yang di ketuai oleh Marzuki, SH berkunjung ke kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Rabu (11/03/2020) di Jl. Medan Merdeka Tim. No.16, Jakarta pusat.

Kunjungan Komisi II DPRD Natuna tersebut di sambut baik oleh, Kasubdit KKP, Mahrus,S.ST.Pi,M.Si (Kasubdit Kelembagaan dan Perlindungan Nelayan), Mochammad Idnillah, S.T (Kasubdit Harmonisasi dan Pemantauan Perizinan)

Menurut Marzuki, SH yang di konfirmasi oleh Lihatkepri.com, Rabu (11/03/2020) melalui pesan singkat via WhatsAppnya menyatakan kami berjuang untuk menyampaikan aspirasi nelayan Natuna KKP.

Komisi II DPRD Natuna

KKP berjanji tetap memantau zona operasi Nelayan Pantura di Laut Natuna Utara diatas 50 mil dari garis pantai pulau terdekat dan berada dikedalaman 50 ~ 102 meter.

KKP juga menyampaikan berdasarkan rapat di Menko Polhukam seluruh kapal ikan yang beroperasi di Laut Natuna Utara akan mendaratkan hasil tangkapan dipelabuhan SKPT Terpadu Selat Lampa.

Agar nantinya menjadi sumber PAD bagi daerah Dan juga akan menambah costored di SKPT Terpadu Selat Lampa sehingga SKPT Terpadu Selat Lampa menjadi pusat pelelangan ikan seperti didaerah Jawa dan tentunya juga akan menambah sumber PAD dari pelelangan tersebut, pungkasnya.

Diantara Komisi II DPRD Natuna yang turut hadir saat itu, Marzuki SH, Hendry. Fn, Azi, S.Sos, Eryandy, Syaifulloh dan Daeng Amhar SE,MM

Komisi II DPRD Natuna Sampaikan Aspirasi Nelayan Natuna Ke KKP

 

(Mhd Amin)
Kepala Biro Naruna

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close