BatamKepulauan Riau

Bea dan Cukai Tipe B Batam Gelar Survey Kepuasan Pengguna Jasa Tahun 2017

Lihatkepri.com, Batam – Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Tipe B Batam pada,  Rabu (2 Agustus 2017) mengadakan Survey Kepuasan Pengguna Jasa di Hotel Novotel Batam. Survey pengguna jasa tahun 2017 dilakukan sesuai Surat Direktur Kepatuhan Internal Direktorat Jenderal Bea dan Cukai nomor S-300/BC.08/2017 tanggal 18 Juli 2017.

Survey kepuasan pengguna jasa merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai bentuk komitmen DJBC dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mencegah pelanggaran / tindak pidana korupsi di DJBC khususnya di KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam.

“Informasi yang terkumpul melalui kegiatan survey akan dijadikan masukan dalam meningkatkan kualitas kinerja pelayanan KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam,” Ujar R. Evy Sulistyanto Kabid Humas Dan Informasi Beacukai Batam, Kamis (2/8/2017).

Survey yang dilakukan terhadap pengguna jasa untuk mengetahui tingkat kepuasan terhadap pelayanan di KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam selama kurun waktu satu tahun terakhir dan evaluasi terhadap pelayanan dan fasilitas apa yang harus diperbaiki.

Lebih lanjut Evy mengatakan Capaian Survei Pengguna Jasa pada tahun 2016 sebesar 4,15 dari 131 responden sedangkan target capaian tahun 2016 sebesar 4,00. Sedangkan target Survey Pengguna Jasa pada tahun 2017 adalah sebesar 4,05. Jumlah pengguna jasa kepabeanan dan cukai di Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Tipe B Batam adalah 1.209 yang terdiri atas importir, eksportir, asosiasi, Perusahaan Pengurusan Jasa Kepabeanan (PPJK), agen pelayaran dan Perusahaan Jasa Titipan (PJT). (Ajang Nurdin)

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close