BatamKepulauan Riau

Hari Kartini, Hj Noor Lizah Nurdin Basirun : Perempuan Kepri Jangan Sia-siakan Kesempatan

Lihatkepri.com, Batam – Hj Noor Lizah Nurdin Basirun mengajak perempuan Kepri dan Indonesia untuk mensyukuri bisa hidup di zaman yang telah maju saat ini. Zaman yang telah memberikan kebebasan kepada perempuan untuk dapat menuntut ilmu apa saja dan berkiprah dalam bidang apapun.

“Maka itu saya himbau kepada seluruh perempuan jangan menyerah pada keadaan sulit. Teruslah berjuang. Cari terus ilmu, apa saja dan dimana saja. Ambil kesempatan. Jangan sesekali sia-siakan kesempatan,” ujar Noorlizah usai menghadiri nonton bareng Film Kartini yang ditaja oleh DPW P2LIPI (Perkumpulan Perempuan Lintas Profesi) di Studio XXI Megamal Batam, Sabtu (22/4).

Nonton bareng ini diselenggarakan seiring peringatan Hari Kartini di Provinsi Kepri. Noor Lizah mengungkapkan sangat kagum pada kegigihan Kartini dalam mencari dan menuntut ilmu. Padahal Kartini selalu mendapat halangan dan hambatan pada setiap usahanya dalam memperoleh pengetahuan yang saat itu sangat terlarang bagi perempuan dan dikuasai oleh laki-laki.

“Saya kagum ya dengan kegigihan Kartini. Dia keras hati. Pantang menyerah dan punya sikap sebagai perempuan,” ungkap Noor Lizah.

Nobar Film Kartini di Mega Mal ini juga dihadiri Gabungan organisasi wanita Kepri, dan PKK Provinsi Kepri.

Sumber Foto dan Berita : Humas http://www.kepriprov.go.id
Editor : Cahya Sumirat

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close