BatamKepulauan Riau

Gubernur : Anak Kepri Harus Tampil di Depan Menjaga Keamanan Daerah

Lihatkepri.com, Batam – Gubernur H Nurdin Basirun menyebutkan pemerintah terus mendorong anak-anak pulau di Kepri tampil ke depan dalam menjaga daerahnya. Termasuk terlibat aktif dalam menjaga keamanan daerah.

“Karena itu kami sudah berbicara pada Panglima TNI dan Kapolri, agar jika ada penerimaan, anak-anak dari pulau-pulau terluar diutamakan,” kata Nurdin dalam kunjungannya ke Pulau Buluh, Batam, Selasa (18/4/2017).

Dalam kunjungan itu, Nurdin mengatakan, pihaknya akan terus berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat. Hal-hal yang menjadi perhatian saat kunjungan itu adalah perbaikan jembatan pelabuhan, kapal nelayan, dan penerangan (PLN).

“Untuk PLN, diprioritas kan di Pulau Buluh,” kata Nurdin.

Menurut Nurdin dia tidak mengutarakan janji, namun mengajak masyarakat bersama-sama untuk mewujudkan hal itu sesuai kapasitasnya masing-masing. Karena itu Nurdin menyampaikan kepada masyarakat untuk saling mengingatkan.

“Tolong ingatkan, tolong luruskan langkah Nurdin Basirun jika ada kesalahan dalam melangkah. Tapi janganlah memfitnah,” kata mantap Bupati Karimun ini.

Dalam kesempatan itu, Nurdin mengajak masyarakat untuk selalu berdoa dan berusaha. Jangan tinggalkan doa, sholat dan silaturahmi.

“Tengok Kabupaten Lingga, siapa yg sangka akan menjadi lumbung padi kita? Karena mereka berdoa, berusaha dan silaturahmi yg baik lah mereka bisa,” kata Nurdin.(Sumber Foto dan Berita : Humas http://www.kepriprov.go.id)

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close