BatamKepulauan Riau

Gubernur H Nurdin Basirun Mengingatkan Para Atlit di Kepri Untuk Terus Meningkatkan Prestasi

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Gubernur H Nurdin Basirun mengingatkan para atlit di Kepri untuk terus meningkatkan prestasi. Turnamen-turnamen yang digelar, diharapkan meningkatkan kemampuan tanding para atlit.

“Kita harus terus meningkatkan prestasi,” kata Gubernur Nurdin saat menghadiri Kepri Open Turnament Tenis Meja 2017 di GOR HO, Batam, Selasa (18/4/2017).

Tampak hadir pada kesempatan itu anggota DPRD Kepri yang juga Ketua Pengda Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Kepri Ruslan Kasbulatov, Asisten Pemerintahan Pemprov Kepri Raja Ariza dan sejumlah atlit tenis meja.

Nurdin sangat mendukung turnamen seperti ini terus terselenggarakan. Apalagi tenis meja yang memberi manfaat pada generasi muda, sehingga bisa melakukan hal-hal positif. Karena, Nurdin melihat ancaman terhadap generasi muda sangat gencar. Apalagi ancaman narkoba yang masuk dari segala lini.

“Jauhi narkoba,” pesan Nurdin kepada generasi muda Kepri.

Tentang tenis meja, Nurdin melihat manfaat olah raga ini bagi tubuh. Selain menyebatkan, tenis meja melatih pemainnya untuk mempunyai refleks yang cepat. Tenis meja juga melatih kejelian pemainnya.

Nurdin sendiri dalam kesempatan itu mencoba melakukan permainan tenis meja. Gubernur seakan ingin mencoba gerak refleks dan kejeliannya saat menerima bola dari lawan. Sumber Foto dan Berita : (Rudi/Humas http://www.kepriprov.go.id)

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close