BatamKepulauan Riau

FKM Kepri Undang Seluruh Stake Holder Dalam Acara Talk Show ‘Ini Kepri’

Lihatkepri.com, Batam – Forum Kepemimpinan Mahasiswa (FKM) Kepulauan Riau dalam waktu dekat ini akan menggelar Talk Show ‘Ini Kepri’ pada tanggal 2 Desember 2016 mendatang.

Dalam Talk Show ini, Ketua FKM Kepri, Rizki Firmanda mengatakan mengambil tema yakni Membedah Sosok, Visi dan Misi Kandidat Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau,

“Hasil dari Talk show ini nantinya akan diserahkan kepada Menteri Dalam Negeri agar bisa segera mendesak Gubernur dan Parpol melakukan pengangkatan Wakil Gubernur Kepri,” ujarnya, Rabu (1/12/2016).

Selanjutnya, demi kelancaran maksud dan tujuan acara, FKM Kepri mengundang seluruh stakeholder, ormas, OKP, LSM, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, mahasiswa dan parpol diseluruh Kepri, khususnya Kota Batam agar dapat hadir pada Jumat 2 Desember 2016 di GGI Hotel Jodoh registrasi jam 14.00 WIB.

“Kita meminta kehadiran seluruh stakeholder di Kepri untuk dapat memberikan saran dan masukan kepada panitia, Mendagri, Gubernur, serta parpol sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kepri,” pintanya.

Selain itu, Rizki Firmanda kepada lihatkepri.com juga mengatakan bahwa, acara ini juga sebagai wadah dalam rangka mendorong dan mengkawal proses pengangkatan Wakil Gubernur Kepri yang hingga saat ini masih mengalami kekosongan.

“Sudah saatnya Gubernur butuh pendamping guna menyelesaikan sekelumit permasalahan,” ujarnya.

Dalam acara ini nantinya, akan menghadirkan Panelis dari berbagai kalangan. yakni pakar politik, pakar Hukum Tata Negara, Akademisi, dan tokoh masyarakat.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close