Uncategorized

Pelantikan Akbar Ormawa Poltek Batam Tahun 2016 Berlangsung Meriah

Lihatkepri.com, Batam – Pelantikan seluruh kepengurusan Ormawa (Organisasi Mahasiswa) seperti Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Polibatam yang berlangsung, Sabtu (13/2) lalu berlangsung meriah. Acara pelantikan yang diprakarsai oleh Komisi Pemilihan Raya Politeknik Negeri Batam (KPIRA) telah melantik setidaknya 16 Unit kegiatan mahasiswa dengan rincian 10 Organisasi Mahasiswa, 4 Himpunan Mahasiswa , serta Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Badan Legislatif Mahasiswa (BLM).

Selain itu, acara yang dimeriahkan oleh berbagai penampilan menarik dari mahasiswa ini pun mendapat apresiasi yang sangat baik dari seluruh Civitas Kampus Politeknik Negeri Batam. Pada kesempatan ini, Pudir III Bagaia Kemahasiswaan, Bapak Ari Wibowo  dipercaya sebagai tamu kehormatan serta mendapat kesempatan untuk memimpin pembacaan ikrar dan untuk pelantikan Badan Legislatif Mahasiswa yang nantinya ketua dari BLM akan melantik Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa-lah yang selanjutnya akan memimpin pembacaan ikrar untuk 14 UKM lainnya.

Acara yang dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang diikuti dengan hikmat oleh para peserta yang akan dilantik. 14 UKM lain yang dilantik pada hari Sabtu (13/2) lalu antara lain Himpunan Mahasiswa Manajemen Bisnis (HMMB), Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMTI), Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM), Himpunan Mahasiswa Elektro, Ikatan Mahasiswa Muslim Politeknik Negeri Batam (IMMPB), Elshaday, Batam Linux User Group (BLUG),Komite Olahraga Politeknik Negeri Batam (KOP), LPM Paradigma Politeknik Negeri Batam, Politeknik English Club (PEC), Entrepreneur Generation (ENERGI) Politeknik Negeri Batam, Kumpulan Anak Seni (KUAS) Politeknik Negeri Batam, Komunitas Pecinta Alam Politeknik Negeri Batam (K-Pal), dan Resimen Mahasiswa (Menwa).

Dalam acara ini, ratusan mahasiswa yang mengikuti acara pelantikan ini terlihat sangat antusias dalam melaksanakan tugasnya pada hari itu, terlebih lagi ketika mereka membaca ikrar yang menandakan awal mula perjalanan perjuangan mereka untuk periode setahun kedepan.setelah semua ormawa dilantik acara pun tidak langsung usai, para anggota dari seluruh UKM yang dilantik langsung bergegas melakukan sesi foto setelah acara pelantikan usai.

“Acara pelantikan akbar seluruh UKM Politeknik negeri batam ini berlangasung dengan kesuksesan yang sangat besar, terimakasih kepada KPIRA yang telah berjuang dengan baik untuk menyelenggarakan acara ini dan juga seluruh UKM lainnya yang berperan baik dalam kelangsungan acara. semoga setahun kedepan kita, seluruh UKM di Politeknik Negeri Batam, dapat bekerjasama dengan baik sehingga dapat bermanfaat bagi Kampus dan Masyarakat luas,” ujar Riki Rahmat selaku Presiden Mahasiswa terplih Periode 2016-2017.

Selanjutnya, pelantikan yang berlangsung setiap awal tahun ini menandakan telah terbentuknya kepengurusan baru dari masing-masing UKM di Politeknik Negeri Batam dan telah menjadi acara rutin yang diselenggarakan oleh KPIRA.

Acara yang berlansung dari pagi hingga sore hari ini diharapkan akan mengikat dan menyatukan seluruh anggota, baik aktif maupun pasif dan juga menjadi awal mula perjalanan seluruh UKM untuk melaksanakan Program kerja setahun kedepan sehingga dapat meraih prestasi dan bermanfaat tidak hanya untuk Politeknik Negeri batam, namun juga untuk masyarakat luas tentunya. (BEM/Polibatam)

Show More
Kepriwebsite

160 Comments

  1. Профессиональный сервисный центр по ремонту бытовой техники с выездом на дом.
    Мы предлагаем: сервисные центры по ремонту техники в москве
    Наши мастера оперативно устранят неисправности вашего устройства в сервисе или с выездом на дом!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close