BintanKepri

Ketika Doli Menerima Kunjungan Tamu-Tamu Kecil

Lihatkepri.com, Bintan – Pada hari Rabu 6/1) pagi, di Ruang Kerjanya Penjabat Bupati Bintan Doli Boniara didampingi Ibu Nelly Boniara menerima tamu-tamu kecil dari SD Negeri 001 Teluk Bintan.

Kehadiran murid-murid Sekolah Dasar Negeri 001 Teluk Bintan ke Kantor Bupati Bintan ini, di sambut gembira oleh Doli Boniara.

Menurutnya, hal ini merupakan suatu ekspektasi positif bagi dunia pendidikan anak-anak generasi penerus Pemerintah Kabupaten Bintan .

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Doli Boniara mengenalkan anak-anak tersebut ke seluruh ruangan yang ada di Kantor Bupati Bintan utamanya di ruang kerja Bupati Bintan.

Dikutip dari laman Bintankab.go.id, Doli Boniara juga memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak untuk rajin belajar di sekolah karena Pemerintah Kabupaten Bintan akan mendukung sepenuhnya anak-anak yang berprestasi.

Selanjutnya, Doli Boniara juga memperlihatkan beberapa piala dan anugerah yang di terima oleh Pemerintah Kabupaten Bintan. Pada kesempatan tersebut anak-anak juga di tanya oleh Penjabat Bupati Bintan tentang banyak hal yang berkaitan dengan Kabupaten Bintan dari lambang Kabupaten Bintan, Maskot Kabupaten Bintan, nama penjabat Bupati Bintan, Sekda Kab Bintan, hingga nama Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan terpilih.

”Teruslah giat belajar, agar apa yang dicita-cita kan nanti tercapai, dan jangan lupa shalat 5 waktu serta doa kepada Tuhan YME , sayangi orang tua , dan patuhi guru ” ujar Doli Boniara memberikan motivasi.

Pada akhir pertemuan, Doli Boniara memberikan hadiah dan melontarkan pertanyaan kepada anak-anak murid SD tersebut ” siapa yang ingin menjadi Bupati ? “. ” saya pak ” jawab anak-anak serempak sembari mengacungkan tangan ke atas.

Baca Juga Informasi Lainnya
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
%d blogger menyukai ini: