HMI Tanjungpinang-Bintan Gagas Gerakan Cinta Masjid di Milad Ke 71

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjungpinang-Bintan mengadakan gerakan cinta masjid, Sabtu (4/2/2018). Gerakan Cinta Masjid ini dilakukan dalam rangka Milad HMI yang ke 71 Tahun tepat pada 5 Februari 2018.

Dengan melakukan aksi gotong royong keliling masjid- masjid daerah Tanjungpinang. Hal tersebut diungkapkan oleh Arifin selaku Ketua Umum HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan. Selain itu, Arifin juga mengatakan bahwa gagasannya dalam gerakan cinta masjid ini akan dilaksanakan rutin di tiap-tiap masjid yang berada di Tanjungpinang-Bintan.

“Untuk gerakan awal ini kita lakukan aksi bersih bersih masjid sekitaran jalan Pramuka tepatnya di masjid An-Nur, masjid Baabussalam dan masjid Al-Huda di Lembah Purnama,” ujarnya.

Hal tersebut dilakukan, menurut Arifin sebagai upaya gerakan HMI back to masjid, karna masjid merupakan central aktivitas yang sebenarnya sekaligus untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta sehingga dapat mencapai salah satu insan cita HMI yakni menjadi kader yang bernafaskan islam.

“Terus mendedikasikan diri terhadap himpunan yang kita cintai ini agar kedepan himpunan ini dapat bermanfaat bagi umat dan bangsa, wujud dedikasi itu semata mata hanya merupakan bukti pengabdian yang mengharapkan Ridho Allah SWT,” ajakan Arifin kepada seluruh kader HMI , khususnya kader HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: