Batam

Raden Hari Berharap Rumah Ibadah Bantu Kepri Cetak Generasi Berakhlak Mulia

BATAM – Raden Hari Tjahyono (RHT) Politisi PKS yang juga merupakan Wakil Ketua II DPRD Kepri mengungkapkan rumah ibadah di Kepri bisa membantu Pemprov Kepri dalam membangun SDM berakhlak mulia dan berkarakter.

Hal ini seperti diutarakannya kemarin Jumat (04/03/2022) saat memberikan bantuan hibah secara seremonial di salah satu rumah ibadah di Kota Batam, Kepulauan Riau bersama Gubernur Kepri.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa menyalurkan dana hibah yang diusulkan saat reses setahun yang lalu, saya menilai rumah ibadah khususnya masjid bisa membantu pemerintah dalam membangun akhlak atau karakter di masyarakat di masjid ada banyak Taman Pendidikan Alquran (TPA) dan kajian-kajian fikih ini kita harapkan bisa menjadi motivasi bagi masyarakat karena pendekatan spritual ini penting kita kan negara Pancasila meyakini kuat bahwa Ketuhanan YME lah yang membuat kita bisa semakin eksis dan sukses di muka bumi, sehebat apapun kita tanpa ridho Nya nggak mungkin kita bisa hidup bahagia. Oleh karena itu, rumah ibadah menjadi perhatian khusus saya untuk dibantu,” kata Raden Hari Tjahyono.

Dia berharap rumah ibadah semakin kreatif dan inovatif dengan membuat program-progam yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat.

“Dengan bantuan hibah ini kita berharap masjid atau rumah ibadah menjadi bagian mengatasi berbagai kompleksitas permasalahan masyarakat kekinian, di Indonesia sekarang alhamdulillah banyak rumah ibadah atau masjid yang sudah mengambil bagian pemberdayaan masyarakat ini, kita juga berharap rumah ibadah di Batam juga demikian,” tutup Raden Hari Tjahyono.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close