Karimun

Pasca Ambruknya Ponton Apung Durai, HMKD Minta Atensi Serius Pemangku Kebijakan

DUURAI – Ponton Apung Kecamatan Durai yang terletak di desa telaga tujuh akhirnya ambuk setelah lama terbengkalai, Kejadian ambruk ponton pelabuhan Durai pada sabtu (20/7/2024) sekitar pukul 14.00 WIB.

Ketua HMKD sangat menyayangkan atas kejadian ambruknya pelabuhan Dermaga Kecamatan Durai, padahal Agustus 2023 lalu sudah sempat kami keluhkan karena dapat membahayakan calon penumpang yang hendak menyeberang ke Pulau- pulau sekitar. tetapi hingga saat ini tidak ada atensi kongkrit dari pemangku kebijakan.

“seharusnya pelabuhan ini menjadi perhatian pemerintah , karena pelabuhan ini merupakan sarana vital untuk masyarakat dan tempat turun naiknya anak sekolah dan menjadi urat nadi utama ekonomi masyarakat” Ujar Adiya

Adiya berharap pihak terkait dalam hal inj barangkali Dinas Perhubungan untuk segera mmmengambil tindakan apakah itu perbaikannya ataupun pembangunan baru agar aktivitas di pelabuhan Kecamatan Durai itu dapat kembali normal.

“Dalam waktu dekat kami akan menyambangi dinas terkait yang domain dengan pelabuhan ini untuk bagaiamana langkah kongkrit yang akan diambilnya”. Tutup ketua HMKD

Ponton Apung Kecamatan Durai Ambruk
Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close