Batam

Bersama Ir. Anang Adhan Ibu-Ibu Dukung Li Claudia Chandra Jadi Walikota Batam

BATAM – Dukungan untuk Calon Walikota Batam yang diusung oleh Partai Gerindra Kota Batam, yakni Li Claudia Chandra semakin terlihat di masyarakat, kini kaum ibu-ibu yang bermukim di perumahan buana vista tahap 1, kelurahan belian, kecamatan batam kota, Kota Batam, berkumpul di fasilitas umum yang berada di wilayah tersebut pada jumat sore (21/6).

Dalam kesempatan tersebut rupanya, ibu-ibu mendengarkan informasi dan juga sosialisasi oleh Ir. Anang Adhan yang merupakan anggota DPRD Kota Batam (terpilih) periode 2024-2029, yang memperkenalkan sosok Li Claudia Chandra atau yang akrab disapa kak alin tersebut kepada warga.

Ir. Anang Adhan kembali menyambangi warga, karena sebelumnya banyak warga yang bermukim disini memilih Ir. Anang Adhan saat pemilihan anggota legislatif beberapa waktu lalu, giat sosialisasi ini rutin dilaksanakan olehnya, diwilayah atau daerah pemilihannya yakni kecamatan lubuk baja dan batam kota.

“Saya senang sekali bisa bertemu kembali dengan ibu-ibu, dan kali ini saya ingin memperkenalkan Calon Walikota Batam yang akan kita pilih pada november 2024 mendatang” ujar Ir. Anang Adhan dihadapan warga. Sore itu interaksi antara Ir. Anang Adhan dan warga juga terlihat, sebab masyarakat juga menyampaikan aspirasinya kepada Ir. Anang Adhan dan harapan mereka saat Li Claudia Chandra terpilih sebagai walikota batam, diantaranya keluhan seperti air yang sering mati, dan pemuda usia produktif yang butuh pelatihan atau persiapan kerja.

“kami sangat berharap kepada ibu Li Claudia Chandra jika nanti terpilih untuk juga dapat melihat kami, kembali ke masyarakat, kami ingin anak-anak kami yang sudah sepatutnya bekerja dapat mencari pekerjaan dengan mudah, tersedianya lapangan pekerjaan yang mumpuni.” Keluh ibu Endrawati salah seorang warga pada acara sosialiasi tersebut.

Ir. Anang Adhan menambahkan bahwa, Li Claudia Chandra ditugaskan oleh Presiden terpilih yakni Prabowo Subianto untuk kembali ke daerah asalnya, sebab srikandi gerindra asal dabo singkep lingga tersebut, diminta untuk mengabdi dan berkontribusi membangun kepri yang dalam hal ini di Kota Batam. “Dengan terpilihnya ibu Li Claudia Chandra sebagai walikota Batam maka akan mudah bagi program bapak Prabowo sampai ke lapisan masyarakat yg paling bawah dan sebaliknya permintaan dan komunikasi dari lapisan masyarakat yang paling bawah bisa cepat terlaksana dikarenakan mempunyai kepala daerah dan presiden yang berasal dari satu partai” ujar Ir. Anang Adhan kepada warga.

Dilain hal, sebagai ucapan terimakasih kepada warga, ir. Anang Adhan menyalurkan paket sembako pemberian dari Li Claudia Chandra yang dapat diartikan sebagai sagu hati, atau salam perkenalan kepada ibu-ibu buana vista, pertemuan ditutup dengan pernyataan dukungan dalam video deklarasi bahwa warga di kelurahan belian, kecamatan batam kota, Kota Batam siap mendukung dan memenangkan Li Claudia Chandra sebagai Walikota Batam.

(Humas Ir. Anang Adhan)

Tags
Show More
Kepriwebsite

2 Comments

  1. I just wanted to extend my heartfelt gratitude for the incredible work you’re doing. Your platform has become my go-to destination for learning, and I’m constantly inspired by the valuable insights you share. Thank you for making a difference!

  2. Hello my loved one I want to say that this post is amazing great written and include almost all significant infos I would like to look extra posts like this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close