Karimun

IPB dan Kelurahan Buru Sukses Gelar Gebyar Pentas Seni HUT RI 78

BURU – Malam puncak memperingati HUT RI ke-78 Kelurahan Buru Kecamatan Buru Kabupaten Karimun diadakan pentas seni di lapangan IPB Buru pada Minggu (27/08/2023).

Masyarakat Kelurahan Buru antusias menyaksikan pentas seni putra putri dari berbagai lembaga pendidikan di kelurahan Buru, paguyuban, ibu ibu kelurahan Buru, hingga dan penampilan mahasiswa KKN UK.

Kegiatan yg dilaksanakan sejak tanggal 25 Agustus menjadi wadah menampilkan kreativitas dan keanekaragaman budaya dalam bidang seni, hal demikian sepadan dengan jiwa Patriotisme dan cinta tanah air yang mengalir dalam diri insan Indonesia termasuk kita di Kelurahan Buru ini.

Acara diawali dengan penampilan persembahan dari anak anak PAUD dan TK Kemudian dibuka oleh pembawa acara hebat Nasriah Cikgu dan Bu Raja Hamisah Mega yang dilanjutkan pembacaan doa oleh ust Jumadi.

Sambutan dari ketua Panitia sekaligus ketua IPB mengucapkan terimakasih atas support serta dukungan dari semua pihak yang telah berperan aktif selama kegiatan berlangsung.

“Kami atas nama panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan baik dari pemuda, instansi pemerintah kelurahan buru hingga seluruh lapisan masyarakat semua”tutur Daeng Efendy.

Sementara itu, Camat Buru jg mengapresiasi atas kegaiatn yg dilaksanakan serta mengucapkan terima kasih kepada panitia serta seluruh elemen yg terlibat.

“HUT Kemerdekaan RI tahun ini memang luar biasa, Setiap kita telah melaksanakan berbagai rangkaian acara selama HUT RI ini. Ini menjadi moment special dalam kita menyambut hari Kemerdekaan tahun ini” Ungkap orang nomor satu di buru itu.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close