Bintan

Pandemi Berakhir, Roby Ajak Masyarakat Bintan Hidupkan Kembali Maghrib Mengaji

BINTAN – Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengajak masyarakat Bintan untuk kembali menghidupkan program maghrib mengaji di Mesjid.

Hal tersebut dikatakannya saat memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H di Mesjid Jamiatul Aula, Desa Sebong Lagoi, Jum’at (21/7) malam.

” pandemi Covid sudah berakhir mari kita mulai hidupakan kembali kegiatan-kegiatan keagamaan seperti kegiatan magrib mengaji dan kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya di lingkungan masyarakat,” ujarnya

Ia juga menuturkan bahwa peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H tersebut dapat dijadikan sebagai moment untuk mengevaluasi diri guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT serta terus dapat menyebarkan kebaikan antar sesama.

” sambut Tahun Baru Islam 1444 H bagaimana kita merefleksikan diri kita sehari-hari, dengan mengevaluasi diri guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Serta terus menyebarkan kebaikan bagi sesama. Saya juga mohon doa atas amanah yang dibebankan, mudah-mudahan dapat menjalankan amanah ini dan membawa Bintan kedepan lebih baik lagi,” tutupnya**

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close