AdventorialNatuna

Wakil Bupati Natuna Lakukan Kunjungan Kerja di PT. Pertamina (Persero) Jakarta

Natuna – Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Boy Wijanarko, melakukan kunjungan kerja di Graha Pertamina, PT. Pertamina (Persero), Jakarta 05/12/2022.

Kunjungan Kerja ini Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda bertujuan membahas permohonan beasiswa putra-putri Natuna ke Universitas Pertamina melalui dana Tangggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT.Pertamina(Persero) serta proposal-proposal yang diajukan beberapa OPD Pemkab Natuna.

Dalam Kunjungan Kerja tersebut Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyampaikan bahwa sebagai daerah penghasil migas dan menjadi beranda terdepan NKRI penting untuk pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) agar kedepan Natuna dengan segala potensi yang dimiliki dapat memanfaatkan SDM tempatan.

“Untuk itulah Pemerintah Daerah Natuna mencoba menjajaki kerjasama dengan perguruan tinggi dengan memanfaatkan dana/bantuan CSR yang dimiliki BUMN/BUMD/swasta,”ujarnya

Sementara dalam kesempatan yang sama Management Pertamina Rifky Rahman Yusuf menyampaikan sangat menerima kunjungan Pak Wabup dan Pak Sekda untuk pembahasan permohonan beasiswa putra-putri Natuna ke Universitas Pertamina melalui dana Tangggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT.Pertamina (Persero) serta proposal-proposal yang diajukan beberapa OPD Pemkab Natuna.

“Pertamina menyambut baik baik kunjungan tamu Pemkab Natuna dan berupaya untuk menyalurkan bantuan TJSL sesuai ketentuan yang berlaku di Pertamina,” ujarnya.

Selain itu Management Pertamina Rifky Rahman Yusuf menyampaikan dukungan yang dilakukan Pemerintah Darah Natuna.

“Dari Pihak Pertamina mendukung upaya yang dilakukan Pemkab Natuna dlm pengembangan SDM melalui jalur pendidikan karena sesuai dengan salah satu misi TJSL Pertamina,”. Pungkasnya

(Mhd. Amin)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close