Batam

Wahyu Wahyudin Didukung Jadi Ketua KORMI Kepri 2022-2026

BATAM – Pengurus KORMI Kepri bersilaturahmi dengan Ketua Komisi II DPRD Kepri Wahyu Wahyudin di Sukajadi, Batam (3/8/2022).

Sebagai Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Ketua komisi II DPRD Kepri sangat mendukung dan memotivasi dunia olahraga pada pencapaian prestasi yang maksimal umumnya di Kepri dan khususnya di Batam. Dia pun kemudian digadang-gadangkan untuk memimpin KORMI Kepri periode berikutnya.

Dalam silaturahmi tersebut dia juga mengapresiasi Kormi Kepri yang telah meraih medali sebanyak 40 lebih di Fornas VI 2021 Sumatera Selatan beberapa waktu yang lalu.

“Ini harus jadi perhatian pemerintah Provinsi Kepri karena telah membawa harum nama Kepri ini dan harus dianggarkan untuk 2023 nanti,” harapnya.

Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI)
Ketua Komisi II DPRD Kepri, Wahyu Wahyudin

Sementara salah satu atlet KORMI Kepri mengharapkan agar mengakomodir salah satunya pemberangkatan atlet.

“Kami tetap berangkat walaupun Fornas di Sumsel tahun 2021 yang lalu tidak ada anggaran di Pemprov Kepri” keluhnya.

Pengurus KORMI Kepri berharap yang mana tahun 2023 Fornas VII 2023 akan diadakan di Bandung Jawa Barat, saya memohon kepanjangan tangan bapak Wahyu Wahyudin bisa menganggarkan dana untuk KORMI Kepri untuk mengikuti Fornas yang akan datang yg akan diikuti oleh 30 lebih Inorga yang ada di Kepri saat ini dan tidak menutup kemungkinan akan bertambah.

“Kami Formi Kepri juga mendukung Bapak Wahyudin menjadi Ketua Formi Kepri 2022 – 2026,” sebut salah seorang Pengurus KORMI Kepri dalam agenda silaturahim tersebut.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close