Ekonomi

Mie Meletup Hadirkan Menu Berbuka Puasa Mulai Dari Rp 10.000

Ramadhan 1443 H

BATAM – Mie Meletup yang merupakan gerai makanan mie pedas di Kota Batam, dikenal dengan paket promosinya yang selalu ada disetiap bulannya,, dan pada Ramadhan 1443 H, tahun 2022 ini.

Promo Mie Meletup Selama Ramadhan
Promo Mie Meletup Selama Ramadhan

Mie Meletup menawarkan paket berbuka puasa yang cukup menarik, mulai dari Rp 10.000 saja, sudah termasuk 1 cup teh obeng. Uniknya paket Rp 10.000 yang dihadirkan dijajakan dengan sistem seperti drive thru, sehingga pelanggan tidak perlu turun dari kendaraan untuk membelinya.

Menu paket berbuka Mie Meletup adalah varian mie lahar, yang merupakan mie pedas yang nikmat dan lezat, dengan bumbu khas mie meletup, mulai dari pukul 16.30 Wib hingga menjelang waktu berbuka puasa, seluruh outlet Mie Meletup menggelar lapak dagang di depan outlet masing masing.

Seperti di Mie Meletup 1 Batu aji, yang berada di ruko mitra centre tepat didepan jack mart SP Plaza, begitu pula dengan Mie Meletup 2, Batam centre, yang berlokasi di pasar mega legenda 1 tepat didepan panggung utama, termasuk Mie Meletup 3, Bengkong, yakni di simpang shooping centre.

Lenzoe Purba selaku owner dari Mie Meletup sedikit bernostalgia mengenai awal hadirnya Mie Meletup di Batam, yang ternyata juga bertepatan dengan bulan Ramadhan di tahun 2021 silam. “Alhamdulilah, di tahun 2022 ini kita bertemu lagi di bulan Ramadhan, dulu saya jual mie secara online di bulan Ramadhan, hingga mei 2021 mie meletup resmi launching, dan kini kami hadirkan kembali menu best seller yaitu mie lahar dengan harga yang terjangkau, untuk dinikmati saat berbuka puasa” ungkap pemuda pemilik gerai mie pedas ini.

Selain menu berbuka take away Rp 10.000 Mie Meletup juga menawarkan menu berbuka puasa komplit, ada tiga menu pilihan yang bisa dinikmati pelanggan, seperti menu buka puasa tarempa yang terdiri dari 1 porsi mie tarempa, 1 gelas es campur bebas pilih varian, 1 porsi dimsum ayam, dan 2 porsi pangsit, dengan harga Rp 43.000, ada pula paket menu berbuka mie cumi, yang terdiri dari 1 porsi mie cumi, 1 gelas es campur bebas pilih, 1 porsi dimsum campur dengan harga Rp 50.000, untuk pelanggan yang ingin berbuka dengan menu nasi juga disediakan yaitu paket berbuka puasa katsu, yang terdiri dari 1 porsi nasi chicken katsu bebas pilih, ice lemon tea, dan 1 porsi dimsum campur dengan harga Rp 35.000. dan semua menu paket berbuka tersebut dilengkapi dengan kurma secara gratis.

“Untuk Letupers yang berbuka puasa di outlet kami, kami sediakan juga kurma secara gratis, untuk paketnya sendiri dapat dinikmati di outlet atau dibawa pulang, namun untuk take away tetap dikenakan biaya kemasan” lanjut lenzoe purba menjelaskan.

Dibulan Ramadhan ini, lenzoe purba mengajak warga Batam untuk berbuka puasa di Mie Meletup, dengan harga yang cukup hemat bisa berbuka dengan mie yang nikmat, “harga menu yang kami tawarkan kepada pelanggan, sebenarnya juga sudah termasuk potongan harga, jauh lebih murah dibanding harga normal” ungkap pemilik gerai yang ramah dan murah senyum ini.

Ditanyai seputar harga mie yang cukup terjangkau, Lenzoe purba menjelaskan bahwa dirinya Bersama manajemen mie meletup juga sekaligus ingin bersedekah, berharap tiap yang yang dinikmati pelanggan menjadi berkah, semata meraih pahala dari Allah SWT, sebab memudahkan orang orang disekitar untuk mendapatkan sajian untuk berbuka puasa.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close