Politik

Irwansyah Ingin Warga Mekarsari Semakin Kompak Kedepannya

Pelantikan Ketua RW 05 Tiban Lama

BATAM – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Irwansyah ingin warga Perumahan Mekarsari, Kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang, Kota Batam semakin kompak kedepannya. Harapan itu disampaikan Sekretaris DPW PPP Provinsi Kepri ini saat menghadiri pelantikan Ketua RW 05 Kelurahan Tiban Lama di Perumahan Mekarsari, Sabtu (8/1/2022).

“Semoga warga Mekarsari terus kompak bersama-sama di bawah kepemimpinan Ketua RW dan RT yang baru,” ujarnya.

Warga Perumahan Mekarsari telah memilih Ketua RW 05 yang baru, Didik Yulianto. Pelantikan Ketua RW periode 2021-2026 di perumahan dengan 4 RT ini berlangsung meriah dan dipadati ratusan warga. Kemeriahan acara ini didukung dengan gelaran seni budaya khas Jawa, Kuda Lumping.

Prosesi pelantikan ditandai dengan penyerahan SK oleh Lurah Tiban Lama kepada Ketua RW 05. Dalam kesempatan tersebut, Irwansyah didapuk untuk memasangkan tanjak kepada Ketua RW baru.

Irwansyah mengaku tidak asing lagi dengan masyarakat dan warga di Perumahan Mekarsari. Ia beberapa kali membantu pembangunan sarana dan fasilitas umum (fasum) bagi warga.

Meski demikian, jelas Irwansyah, masih ada bantuan pembangunan berupa pagar untuk lapangan volly yang belum terlaksana. Hal ini dikarenakan lahan fasum untuk lapangan tersebut berpotensi masuk row jalan dan akan terkena dampak jika ada pelebaran jalan.

“Info dari Pak Lurah, kalau ada pelebaran jalan akan kena. Tapi nanti kita lihat sisa lahan yang ada untuk kita buatkan pagar,” jelasnya.

Sementara itu Didik menyampaikan terima kasih atas amanah warga yang telah memilihnya menjadi Ketua RW 05 Mekarsari. Ia juga mengapresiasi dukungan dari berbagai pihak dalam pelantikan tersebut.

“Terima kasih kepada warga Mekarsari atas amanah yang diberikan kepada saya. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Irwansyah yang berkenan hadir dalam acara ini,” katanya.

Tokoh masyarakat Perumahan Mekarsari, Sulaiman juga mengapresiasi kehadiran Irwansyah pada acara tersebut di tengah kesibukannya sebagai anggota dewan.

“Inilah kampung halaman kami Pak, Mekarsari. Alhamdulillah Bapak (Irwansyah) berkenan hadir,” katanya.

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close