Jakarta

Da’i Desa Madani Parmusi Kepri Terima Penghargaan Nasional

JAKARTA – Ketua Pengurus Wilayah Persaudaraan Muslimin Indonesia Provinsi Kepulauan Riau yang juga Anggota DPRD Provinsi Kepri, Irwansyah mengucapkan selamat kepada Ustadz Rustam, Da’i Desa Madani Parmusi Kepri yang menerima penghargaan sebagai Da’i Parmusi Pelaksana yang selama ini ditugaskan untuk menjalankan Dakwah Bil Hal di Pulau Mongkol, Kelurahan Pemping, Kecamatan Belakang Padang.

Pilot Projects Desa Madani Parmusi Kepri yang dijalankan di Pulau Mongkol ini bersamaan pula dengan 2 pulau lainnya di Kecamatan Belakang Padang, yaitu Pulau Gara dan Pulau Amat Belanda.

Da'i Desa Madani Parmusi Kepri Terima Penghargaan Nasional
Ketua Pengurus Wilayah Persaudaraan Muslimin Indonesia Provinsi Kepulauan Riau, Irwansyah

 

Ditetapkannya Ustadz Rustam, Da’i Desa Madani Parmusi Kepri sebagai penerima Penghargaan Da’i Pelaksana Desa Madani Parmusi harus dijadikan bahan bakar penyemangat bagi Da’i Parmusi Kepri yang lain untuk menjalankan program dakwah bil hal di tengah masyarakat tempat mereka bermukim, sambut Irwansyah.

“Saat ini 3 orang Da’i Desa Madani Parmusi Kepri telah pula mendapatkan insentif dari Pemerintah Provinsi Kepri atas Rekomendasi dari Pengurus Wilayah Persaudaraan Muslimin Indonesia Provinsi Kepri, karena pengabdian dakwah mereka bagi warga masyarakat, Ummat Islam di Pulau tempat mereka bermukim,” ujarnya, Jumat (27 Mei 2022) di Jakarta.

Selain Da’i Desa Madani Parmusi dari Kepri, beberapa Da’i Desa Madani Parmusi dari wilayah lain juga menerima penghargaan serupa dan diundang langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Parmusi untuk datang ke Jakarta dan menerima penghargaan.

“Sejak menerima Amanah sebagai Pengurus Wilayah Persaudaraan Muslimin Indonesia Provinsi Kepri, saya dan Cris Topan, Sekretaris PW Parmusi Kepri, berkomitmen untuk melakukan Dakwah Bil Hal berdakwah dengan perbuatan nyata, menghadirkan manfaat bagi warga masyarakat di sekitar kita, dan kita ingin Parmusi punya Nilai Berbeda dari Ormas lain yang ada di Kepulauan Riau,” ujar Irwansyah.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close