Kepulauan RiauLingga

Kemenag Lingga Gelar Perlombaan Sambut Hari Amal Bhakti ke-76

LINGGA – Kementrian Agama Kabupaten Lingga membuka secara resmi perlombaan olahraga dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Kementrian Agama ke-76 tahun 2022 di halaman kantor Kemenag Lingga, Senin (27/12/21).

Kemenag Lingga Gelar Perlombaan Sambut HAB Kementrian Agama ke-76
Kepala Kemenag Lingga, Muhammad Nasir

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kementrian Agama Kabupaten Lingga didampingi Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Lingga dan Ketua Pelaksana Kegiatan.

Kepala Kemenag Lingga, Muhammad Nasir dalam sambutannya mengatakan acara perlombaan tersebut dilaksanakan untuk memeriahkan HAB ke-76 yang akan diperingati pada tanggal 2 Januari mendatang. Tim yang mengikuti perlombaan terdiri dari lintas agama, lintas sekolah dan lintas organisasi.

“Kementrian agama milik kita semua bukan milik 1 agama. Oleh karena itu semua agama wajib terlibat memeriahkan kementrian agama,” ujar Nasir.

Muhammad Nasir menambahkan selain perlombaan olahraga, juga ada perlombaan menghias kue, mendongeng anak dan mengikat kain songket yang dilaksanakan oleh Dharwa Wanita Persatua (DWP) Kemenang Lingga.

Ketua Pelaksana, Muhamad Sardi menyampaikan ada 3 cabang olahraga yang akan diperlombakan untuk memeriahkan HAB ke-76.

“Untuk beberapa hari kedepan, ada 3 cabang olahraga yang akan diperlombakan yaitu sepak takraw, tenis meja dan bola volley ,” tutur Sardi

Adapun tim yang akan bertanding perwakilan dari BPS Lingga, Kesra Pemkab Lingga, Dinas Pendidikan Lingga, KPU Lingga, guru PAI, MIN Lingga, KUA, Mts aqidatunnajin, Mts N Lingga, BAZNAS Lingga, SMA 1 lingga forum Budha dan MA Al barakah.

[ Karyano ]
Kepala Biro Lingga
Sumber: Humas Kemenag Lingga

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close