KarimunKepulauan Riau

MAPABA ke VII PMII Karimun di Pondok Pesantren Tahfidzil Qur’an As-Shiddiqin

Lihatkepri.com, Karimun – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Karimun melaksanakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) ke VII yang berlangsung di Pondok Pesantren Tahfidzil Qur’an As-Shiddiqin, Sabtu hingga hari Minggu (27-28/11/2021).

Mapaba merupakan jenjang kaderisasi formal untuk mahasiswa baru yang akan menjadi anggota di PMII. Dinda Asriyanti Ketua Panitia Mapaba VII mengatakan Mapaba ini merupakan jenjang kaderisasi tahap awal untuk para Mahasiswa yang ingin bergabung di PMII.



“Pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa harapan kami kedepannya anggota yang sudah bergabung disini dapat membesarkan PMII. dengan usia PMII yang kurang lebih 9 tahun maka diharapkan kaderisasi dapat terus berjalan. Peserta Mapaba PMII terdiri dari beberapa mahasiswa yang ada di Karimun “, Tutur Dinda Asriyanti selaku Ketua Panitia.

Juni Putri Yani Ketua Pengurus Cabang PMII Kabupaten Karimun menyampaikan bahwa PMII merupakan organisasi Nasional yang selalu melakukan kaderisasi harapanya anggota mahasiswa yang bergabung di PMII ini bisa ikut sert menjadi agen perubahan dan sosial kontrol yang selalu berbuat kebaikan buat masyarakat banyak.

“Selamat datang saya sambut sahabat sahabat yang baru bergabung di PMII, organisasi ekstra kampus yang berideologhi Ahlussunah waljamaah an nahdliyiah. Sebagai wadah pergerakan bagi mahasiswa, harapannya kita akan selalu memberikan sumbangsih terbaik buat bangsa dan negara ini khususnya di Kabupaten Karimun “ Ucap Juni Putri Yani.



Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close