BintanKepulauan Riau

ACT Kepri Resmikan Sumur Wakaf di Pondok Pesantren SPMAA Bintan

Lihatkepri.com, Bintan – Aksi Cepat Tanggap Kepulauan Riau meresmikan Sumur Wakaf di Pondok Pesantren SPMAA Bintan (18/9/2021), Desa Lancang Kuning, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan.

Pondok Pesantren SPMAA Bintan

Yayasan Pondok Pesantren SPMAA Bintan mendapat Wakaf Sumur Air Bersih dan 2 MCK juga tempat Wudhu sekaligus satu keramba yang berisi 600 Ikan Nila dari ACT Kepulauan Riau, yang mana Yayasan SPMAA Bintan ini membutuhkan sumber air bersih sejak lama.

Tokoh masyarakat Kepri H. Huzrin Hood, S.H., M.H., M.Pd.I. mengatakan dirinya senang sudah dilibatkan dalam kegiatan yang mulia ini.

Ia berharap dengan adanya Sumur Wakaf ini bisa mengetuk banyak hati para Dermawan, karena saat ini banyak warga yang membutuhkan uluran tangan baik dari pemerintah maupun para Dermawan.

Sementara Itu Kepala Cabang ACT Kepri Rahmat Hidayat menyampaikan “Bantuan berupa Wakaf Sumur yang diberikan bisa dimanfaatkan bagi Yayasan tersebut, selain Wakaf Sumur rencananya di Yayasan itu juga akan dibangun masjid karena kondisi Pondok Pesantren yang memprihatinkan tidak memiliki tempat ibadah”.

Forum RT-RW setempat juga mendukung penuh dengan berdirinya Yayasan SPMAA agar bisa menanamkan sifat keislaman bagi anak-anak usia dini yang mencintai agama lanjutnya ia berharap ada bantuan dari tangan Dermawan untuk mendirikan Yayasan Pesantren lebih baik lagi dari sebelumnya.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close