Bintan

Ditangan Roby, 462 Rumah Masyarakat di Rehab oleh Pemkab Bintan

BINTAN – Bupati Bintan, Roby Kurniawan telah menuntaskan pembangunan 462 Bantuan Swadaya Rumah Tidak Layak Huni (BS RTLH) di Kabupaten Bintan selama tiga tahun terakhir.

Data Dinas Perkim Bintan, selama tahun 2021 sebanyak 292 RTLH telah tuntas dibangun, lalu tahun 2022 sebanyak 59 RTLH dan ditahun 2023 sebanyak 111 RTLH selesai dibangun.

” ini komitmen kita bagaimana bisa membantu masyarakat salahsatunya dengan menuntaskan pembangunan BS RTLH yang diperlukan masyarakat,” ujarnya di Kantor Bupati Bintan, Senin (26/2) pagi.

Dikatakannya juga bahwa dalam pelaksanaan program BS RTLH telah memiliki mekanisme dalam penyaluran dan pelaksanaannya sesuai perundang-undangan yang berlaku.

Untuk itu, dalam pembangunannya menurutnya sangat dibutuhkan pengawasan dari seluruh pihak. Di tahun 2024 ini, Bupati Bintan, Roby Kurniawan juga berkomitmen agar pelaksanaan program BS RTLH dapat dilakukan lebih banyak lagi.

” di tahun 2024, kira tentu berharap dapat melakukan lebih banyak lagi pelaksanaan pembangunan unit BS RTLH di Kabupaten Bintan,” tutupnya.**

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close