Bintan

Cuaca Tak Menentu, Roby Himbau Nelayan Bintan Lebih Waspada

BINTAN – Kabar dua nelayan hilang kontak di perairan Desa Malang Rapat, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), mendapat atensi dari Bupati Bintan, Roby Kurniawan.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan menghimbau mengingat kondisi cuaca yang tak menentu dan terus berubah-ubah saat ini diharapkan agar nelayan untuk lebih waspada.

” Tentu kita menghimbau kepada nelayan-nelayan kita untuk senantiasa berhati-hati, karena kita tidak tahu cuaca saat ini yang terus berubah-ubah,” ujarnya, Jum’at (21/7).

Ia juga mengatakan agar nelayan yang jika ingin turun ke laut mungkin bisa dapat mengabarkan ke saudara-saudara atau keluarga sedini mungkin sehingga apabila waktu yang seharusnya sudah pulang namun belum ada kabar mungkin bisa diadakan upaya-upaya dini.

Diketahui kabar terakhir satu nelayan Ade Rohendi (30) yang hilang kontak di perairan Desa Malang Rapat, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) sudah ditemukan dalam kondisi selamat. Sementara seorang rekannya, Arsad (50), hingga sampai saat ini belum ditemukan dan masih dalam pencarian tim gabungan

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close