KarimunKepri

Golkar Karimun Bagikan Sarung dari Airlangga Hartarto

Lihatkepri.com, Karimun – Partai Golkar bagikan Program sejuta Sarung dalam safari Ramadhan partai Golkar. Bingkisan sarung dan sejadah yang berasal dari ketum DPP partai Golkar Dr.Airlangga Hartarto ini dibagikan di setiap daerah yang juga di bagikan di kabupaten Karimun.

Raja Rafiza membagikan Program sejuta Sarung dari Bpk. Airlangga Hartarto.

Surau Al – Barkah di kunjungi oleh pengurus partai Golkar Karimun dalam safari Ramadhan partai Golkar dan mendapat pembagian bingkisan dari program sejuta Sarung yang berasal dari bapak ketua umum partai Golkar Dr. Airlangga Hartarto. yang berlokasi di Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun, selasa (28/04/21).

Raja Rafiza, ST selaku Sekretaris DPD partai Golkar kabupaten Karimun di sela pembagian bingkisan sarung usai shalat tarawih

“Salam dari ketua umum Bpk. Airlangga Hartarto Alhamdulillah pada kesempatan kali ini beliau dapat melakukan pembagian sarung dan sejadah untuk 7 kab/kota yang ada di kepulauan Riau”. Ucapnya

Pembagian Program Partai Golkar Sejuta Sarung.

Mudah-mudahan dengan program ini kami berharap kedepan partai Golkar makin di cintai oleh masyarakat khususnya masyarakat kepulauan Riau.

“Kita doakan kepada bapak Airlangga Hartarto diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran sehingga dapat menjalankan aktivitas nya sehari-hari” Sebut Rafiza

Pengurus surau al-Barkah yang diwakili oleh ustad Deden menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh partai Golkar. “Kegiatan ini baik apalagi menyangkut kemaslahatan umat, ini perlu diapresiasi dan perlu ditingkatkan lagi kedepannya lebih baik lagi.” ucapnya.

Partai Golkar telah berbuat untuk kemaslahatan umat dan untuk pak Hartarto diberikan umur panjang, kesehatan dan kesuksesan. “Tutup Ustad Deden”

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close