KarimunKepri

Partai Golkar Bagikan Program Sejuta Sarung di Karimun

Lihatkepri.com, Karimun – Program Partai Golkar Sejuta Sarung berbagi paket Sejadah dan sarung untuk jemaah dibagikan di mesjid Baitul Karim Tg Balai Karimun, Sabtu (24/04/21)

Raja Bakhtiar menyerahkan bantuan Simbolis Paket sejuta Sarung Partai Golkar

Rombongan Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau beserta Golkar Karimun hadir dalam Safari Ramadhan Partai Golkar di mesjid Baitul Karim Kabupaten Karimun.

Raja Bakhtiar mengatakan kehadirannya pada malam hari ini di mesjid Baitul Karim dalam Program Safari Ramadhan Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau.

Ia juga menyampaikan salam dari bapak Bupati Karimun H. Aunur Rafiq yang juga sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun. Salam ke-2 dari ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri bapak Akhmad Ma’ruf Maulana dan yang terakhir salam dari Bpk Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar.

Darma yang mewakili dari pengurus mesjid besar Baitul Karim Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya atas program yang dilaksanakan partai Golkar.

“Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada ketua Umum DPP Partai Golkar Bpk. Airlangga Hartarto mudah-mudahan kegiatan ini dapat berlanjut di setiap tahun nya. Alhamdulillah kain sarung yang diberikan mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi jemaah” ucapnya

Raja Rafiza mewakili pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bpk Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP partai Golkar kemudian ucapan terimakasih juga disampaikan kepada bapak Akhmad Ma’ruf Maulana sebagai ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau.

“Harapan kita kedepan pada pemilu 2024 partai Golkar dapat memenangkan pesta demokrasi, mudah-mudahan menjadi Indonesia yang lebih baik” Tutup Rafiza selaku Sekretaris DPD Golkar Kab.Karimun

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close