KepriTanjungpinang

Bakti Sosial Karang Taruna Kepri Bagikan 1000 Masker Ke Masyarakat

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Bakti Sosial Karang Taruna Kepri Bagikan 1000 Masker Ke Masyarakat di Simpang Lampu Merah Bincen km.9 Tanjungpinang, Selasa (6 April 2021).

Ketua Karang Taruna Prov.Kepri Said Muhammad Idris

Dalam kegiatan ini, Karang Taruna Provinsi Kepri berkolaborasi dengan Sahabat Karang Taruna, Karang Taruna Kelurahan Kp.Baru, Karang Taruna Kelurahan Batu 9

Bakti Sosial Berbagi 1000 Masker Ke Masyarakat ini juga dihadiri ketua Karang Taruna Prov.Kepri Said Muhammad Idris yang juga ikut turun ke jalan membagikan masker kepengguna jalan.

“Karang Taruna Merupakan Organisasi Sosial yang harus respect terhadap hal yang bentuknya sosial dan diharapkan dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini seluruh Karang Taruna yang ada di Kab/kota bisa melakasanakan kegiatan sosial di daerahnya masing-masing,” ujar Said Muhammad Idris.

Syahri Dharma Putra selaku Pengurus Karang Taruna Prov.Kepri mengatakan ada 1000 Masker yang dibagikan ke masyarakat yang melintas dipertigaan lampu merah bt.9 .

“Kegiatan ini dilaksanakan karena Angka Covid di Tanjungpinang meningkat, makanya kami pengurus Karang Taruna Provinsi Kepri berinisiatif turun ke jalan untuk bagikan masker,” ujarnya.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close