KepriTanjungpinang

IKMAL Kota Tanjungpinang Mengutuk Keras Pelaku Bom di Gereja Katedral Makasar

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Ikatan Keluarga Maluku (IKMAL) Kota Tanjungpinang prihatin dan mengutuk keras pelaku bom di Gereja Katedral Makasar,  Minggu  (28/03/2021).

IKMAL Kota Tanjungpinang

Ketua IKMAL Kota Tanjungpinang, Rajab Eli, S.Sos mengatakan bahwa kejadian bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katedral Makasar sangat memperihatinkan segenap rakyat Indonesia.

“Disaat negeri ini sedang bertarung dengan masalah covid 19, pengebomam ini menambah derita dan mencederai kerukunan antar umat beragama,”ujarnya.

Rajab Eli, S.Sos juga menyatakan bahwa IKMAL sangat perihatin dan mengutuk keras tindakan yang dilakukan oleh kelompok yang tidak bertanggungjawab ini.

“Ikatan Keluarga Maluku meminta kepada aparat kepolisian agar dapat mengusut tuntas sampai ke akar-akarnya,” ujarnya.

Selain itu, Ketua IKMAL Kota Tanjungpinang, Rajab Eli, S.Sos mengatakan bahwa “Katong samua Bersudara dan itu adalah indonesia”.

Ditempat terpisah Sekretaris IKMAL Kota Tanjungpinang, Roy Sokabla SE menyatakan bahwa tidak ada satu agama apapun yang menyetujui hal seperti ini, karena semua agama mengajarkan tentang nilai-nilai kebaikan, kedamaian dengan prinsip saling menghargai perbedaan.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close