BatamKepri

Deklarasi Janji Kinerja Badiklat Kumham Kepri Menuju WBK dan WBBM 2021

Lihatkepri.com, Batam – Deklarasi janji kinerja dan pencanangan pembangunan zona integritas Kepala Badiklat Kumham Kepri dan para pejabat strukturalnya menuju WBK atau WBBM Tahun 2021.

Deklarasi Janji Kinerja Badiklat Kumham Kepri

Deklarasi ini diikuti jajaran Kantor Imigrasi kelas 1 khusus Batam, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Batam, Balai Diklat Hukum dan HAM Kepri, Lembaga Pembinaan khusus anak kelas II Batam, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Batam, Rumah Tahanan Kelas IIA Batam,Kantor Imigrasi kelas II Ranai, dan Kantor imigrasi kelas II Tanjungpinang-Belakang Padang.

Deklarasi ini dilakukan di depan Staf Ahli Menteri Hukum dan Ham RI bidang Sosial Usihen Min, dan jajaran pimpinan Forkopimda Kota Batam, Selasa (23/2/2021) di lapangan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIa Batam Kepri.

Usihen Min dalam sambutannya mengatakan bahwa deklarasi janji kinerja ini merupakan suatu komitmen yang wajib dilaksanakan seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Indonesia yang dituangkan dalam Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor : M.HH-04.PR.01.03 Tahun 2019 pada Tanggal 26 Desember 2019.

“Deklarasi ini sebagai upaya percepatan untuk mengajak semua pegawai agar berkontribusi menuju WBK atau WBBM,” ujar Usihen Min.

Usehin juga melakukan penandatanganan prasasti pembangunan blok pengawasan khusus pengendalian narkoba Lapas Kelas IIa Batam dan MoU lembaga pemasyarakatan se kota Batam dengan BIN Kota Batam, Omsbudman Kota Batam, Polresta Barelang Batam, BNN Batam dan Kodim Batam.

Atas deklarasi ini, Usihen berharap menjadi langkah awal untuk satker kemenkumham Kepri se-Kota Batam untuk mendapatkan predikat WBK/WBBM.

Tidak lupa juga, Usihen juga berpesan agar seluruh pegawai melakukan terobosan-terobosan yang inovatif bukan tufoksi yang datar-datar saja agar terciptanya pelayanan publik yang good governant.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close