KarimunKepri

Reses DPRD, Raja Rafiza Serahkan Sejumlah Bantuan Masyarakat Moro

Lihatkepri.com, Karimun – Masyarakat Kecamatan Moro khususnya Desa Keban, Niur Permai, Selat mi, menyambut kehadiran Raja Rafiza, ST Anggota DPRD Kabupaten Karimun yang datang berkunjung dalam rangka Reses DPRD Kabupaten Karimun yang berlangsung dari tanggal 15 – 20 Februari 2020.

Raja Rafiza, ST Serahkan bantuan Akte Notaris untuk kelompok UMKM Pulau Bahan “Karya Bakti” Desa Keban.

Raja Rafiza, ST di sambut gembira oleh masyarakat Moro Pesisir yang di kunjungi olehnya. Pasalnya Raja Rafiza sebagai anggota DPRD Kabupaten Karimun di nilai telah banyak berbuat untuk masyarakat mulai dari pelayanan kesehatan untuk masyarakat dari rumah singgah, mobil jemputan untuk orang sakit ketika datang ke Karimun dalam rujukan ke RSUD.

Pelayanan kebutuhan masyarakat KTP, BJPS Kesehatan, Bibit perikanan, bantuan Sampan, bantuan Tournamen di tengah masyarakat, membina kelompok UMKM hingga menyerahkan bantuan Tenda dan kursi untuk Masyarakat.

Raja Rafiza di anggap selalu hadir ketika masyarakat membutuhkan bantuan, tak sulit untuk berkomunikasi dan selalu datang mengunjungi masyarakat.

Pembagian bantuan Tenda oleh Raja Rafiza yang disejalankan dengan Reses DPRD (Senin, 15/02/2021) di Dusun Niur Permai yang di saksikan oleh masyarakat sekitar, serta kepala desa diterima oleh masyarakat yang sebelumnya sempat di sampaikan aspirasi warga tersebut kepada Raja Rafiza sebagai wakil masyarakat di DPRD Kabupaten Karimun.

Rangkaian Kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Raja Rafiza, ST. di Kecamatan Moro (Desa, Keban, Niur Permai, Selat Mi)

Perwakilan warga dusun Niur Permai ibu Arfa yang juga mewakili masyarakat dalam serah terima secara simbolis, mengucapkan terimakasih kepada Raja Rafiza sebagai wakil masyarakat yang telah mendengar dan mengupayakan apa yang di harapkan dan di butuhkan oleh lingkungan masyarakat sekitar.

“Terimakasih pak Raja Rafiza sebagai anggota DPRD wakil dari masyarakat telah mengupayakan dan mendengar harapan-harapan dari masyarakat dan kini membuktikan dalam menyerahkan bantuan Tenda serta kursi untuk masyarakat kami” ucap ibu Arfa. (Senin, 15/02/2021)

Kelompok UMKM pulau bahan “Karya Bakti” yang juga dibina oleh Raja Rafiza menerima bantuan Pembuatan Akta Notaris UMKM yang nantinya kedepan agar dapat di usulkan Program-program UMKM kepada pemerintah daerah agar menjadi motor perekonomian warga kedepan.

“Terimakasih pak Raja Rafiza telah membantu kami masyarakat dan peduli dengan kelompok UMKM yang ada di Pulau Bahan Desa Keban ini” ucap Ketua UMKM Karya Bakti, Ibu Sunah. (Senin, 15/02/2021)

Raja Rafiza, ST Serahkan bantuan masyarakat berupa Tenda dan kursi untuk Masyarakat Desa Niur Permai, Kec Moro.

Raja Rafiza yang telah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Karimun juga memohon maaf jika masih belum mampu maksimal dalam mengupayakan aspirasi masyarakat yang di sampaikan kepadanya.

“Saya mohon maaf kepada masyarakat dalam hal ini saya telah menjabat sebagai anggota DPRD sebagai wakil bapak ibu kurang lebih 1,5 tahun setelah dilantik, namun belum mampu maksimal dalam mengupayakan harapan-harapan dari bapak ibu, yang dalam hal ini berkaitan dengan anggaran pemerintah yang banyak di fokuskan untuk penanganan Covid 19, yang berakibat banyak program usulan dari masyarakat dalam pembangunan yang belum bisa maksimal saya lakukan” Ujar Raja Rafiza. (Senin, 15/02/2021)

Masyarakat yang telah di jelaskan oleh Rafiza akhirnya bisa memahami dan memaklumi dari situasi yang di jelaskan oleh Raja Rafiza.

“Kami bisa memahami apa yang di sampaikan dan di jelaskan oleh pak dewan kami selama ini juga pak raja juga sudah banyak membantu kami”. kata Jul masyarakat Pasai Desa Niur Permai yang hadir dalam Reses Raja Rafiza.

 

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close