KarimunKepri

Raja Bakhtiar Bantu 245 Rumah Dapat Meteran Listrik Gratis

Lihatkepri.com, Karimun – Masyarakat Kabupaten Karimun bergembira dengan bantuan Meteran Listrik gratis yang diberikan oleh Raja Bakhtiar anggota DPRD Prov. Kepri Daerah Pemilihan Kabupaten Karimun, yang duduk di komisi 3 DPRD Provinsi Kepulauan Riau bidang Pembangunan dan infrastruktur tersebut.

Raja Bakhtiar, S.Ag MM (Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Dapil Kabupaten Karimun) Saat menemui dan berdialog dengan Masyarakat Kecamatan Buru.

Lewat Aspirasi masyarakat Kabupaten Karimun khususnya yang berada di kecamatan Buru dan Belat melalui Raja Bakhtiar. Legislatif ulung 4 Periode tersebut berhasil membawa pulang program bantuan meteran listrik gratis untuk masyarakat Kabupaten Karimun yang berada di Kecamatan Buru dan Belat tersebut.

Bantuan tersebut berasal dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau melalui Dinas Energi Sumber daya dan Mineral (ESDM) Provinsi Kepulauan Riau pada APBD Tahun anggaran 2021. Program bantuan meteran listrik gratis ini berhasil dibawa pulang lewat perjuangan aspirasi Raja Bakhtiar selaku Anggota DPRD Prov Kepri.

Berjumlah 245 Rumah warga kurang mampu menerima bantuan meteran listrik gratis pada tahun 2021 yang diperuntukkan pada warga masyarakat kecamatan Buru dan Belat. dengan jumlah alokasi 225 rumah berada di Kecamatan Buru di Kelurahan Buru dan Lubuk Puding serta Kecamatan Belat di desa penarah dan lebuh sebanyak 20 rumah.

Salah seorang warga Kecamatan Buru, Jul mengatakan saat di minta Keterangannya sangat mengapresiasi program bantuan meteran listrik gratis yang di perjuangkan Raja Bakhtiar sebagai Anggota DPRD Prov Kepri.

“Alhamdulillah masyarakat terbantu malahan tidak cukup (kurang), banyak masyarakat yang berkeinginan untuk mendapat bantuan meteran listrik gratis tersebut. warga banyak minta untuk mendapat pemasangan meteran listrik gratis ini. Semoga kedepan bantuan seperti ini terus berlanjut dan semakin diperbanyak untuk masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu”. Ucap Jul warga Kecamatan Buru. Selasa (9/2/21)

Jul menjelaskan, bantuan meteran listrik gratis sebanyak 4 Amper tersebut pelaksanaannya di mulai pada tahun 2021. warga penerima bantuan tersebut berasal dari masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar kecamatan Buru dan Belat yang rumahnya belum terdapat meteran listrik untuk kebutuhan listrik di rumah mereka.

“Warga penerima adalah masyarakat yang rumahnya tidak ada meteran listrik,”. jelas Jul.

Karya nyata Politisi partai berlambang Pohon Beringin tersebut merupakan 1 dari sekian banyak yang telah di lakukan mantan Ketua DPRD Kabupaten Karimun pada pengabdiannya selama 4 periode sebagai anggota legislatif di tingkat Kabupaten dan Provinsi. Raja Bakhtiar juga di kenal sebagai pemimpin yang banyak ide, gagasan dan penuh inspirasi untuk Daerahnya.

Politisi senior yang di kenal dengan penuh filosofi tersebut, mampu membuktikan talentanya sebagai putra daerah yang mampu memainkan ritme perjuangan aspirasi masyarakat pada lembaga dewan perwakilan rakyat tingkat provinsi Kepri yang telah 2 kali kembali di usung masyarakat kabupaten Karimun.

“Program aspirasi bantuan meteran listrik gratis, Total kurang lebih 245 rumah pada APBD tahun 2021. Semoga bermanfaat untuk masyarakat kurang mampu khususnya yang belum memiliki meteran listrik.” Ujar Raja Bakhtiar. Selasa, (9/2/21).

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close