JakartaNasional

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Rute Jakarta-Pontianak Jatuh

Sudah ditemukan serpihan pesawatnya

Lihatkepri.com, Jakarta – Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak jatuh, pada Sabtu (09/01/2021) diantara perairan Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari dan Pulau Laki, Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh tersebut berjumlah 59 penumpang. Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengatakan, pihaknya menerima informasi pesawat jatuh sekitar pukul 14.30 WIB.

Saat ini, dilansir dari laman https://pulauseribu.jakarta.go.id/ tim gabungan dari aparatur Kelurahan Pulau Pari, Babinsa, Polisi, Dishub, Damkar, Satpol tim SAR dibantu nelayan tengah berada dilokasi pesawat jatuh tersebut.

“Info dari nelayan bubu, melihat ada benda jatuh di laut sekitar perairan Pulau Lancang dan Pulau Laki, getaran jatuhnya pesawat sampai ke pemukiman Pulau Lancang,” ujar Junaedi.

Dalam pencarian Pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Tim gabungan sudah menemukan serpihan pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di perairan Pulau Laki. Hal tersebut disampaikan oleh Lurah Pulau Pari, Mahtum.

“Sudah ditemukan serpihan pesawatnya. Sampai saat ini petugas gabungan masih melakukan pencarian korban penumpang pesawat Sriwijaya Air,” pungkasnya.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close