Kepulauan RiauNatuna

Orang Kampung Pengen Jadi Bupati Berkunjung ke Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan

Lihatkepri.com, Natuna – Kampanye terbatas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna MUDE no urut 02 silaturahmi di Desa Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan Kabupaten Natuna.

Mustamin

Sudah menjadi kebiasaan sosok seorang Mustamin menjumpai rekan-rekanya dengan membawa logat kampung karena saya memang orang kampung dan tinggal di kampung, terangnya.

Prinsip Mustamin Bakri jika bertemu dengan masyarakat selalu bawa sifat 3 S, senyum sapa dan salam ini di sudah menjadi kebiasaannya dari dulu sewaktu menjadi anggota DPRD Natuna.

Sifatnya tidak pernah berubah selalu ramah dengan masyarakat selalu sapa sehingga masyarakat tidak pernah lupa dengan kebiasaan beliau ini yang membuat orang tertarik dengannya.

Masyarakat Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan menyambut baik kedatangan Paslon MUDE terimakasih telah menyempatkan diri berkunjung ke daerah kami, sudah lama kami menunggu kedatangan beliau ini, berkunjung ke daerah kami sebut seorang warga Batu Bayan darat Cemaga Tengah Rozali.

“Kami sanagat mendambakan dengan sosok seorang pemimpin yang ramah dan merakyat peduli akan rakyat, kami tidak ingin apabila pasangan MUDE terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna tidak ingat lagi dengan masyarakat dan mengingkari janji-janjinya,” ujarnya.

Masyarakat sebintang Kecamatan Bunguran Selatan juga mengharapkan kepada Paslon MUDE jika terpilih tolonglah di bangun jalan Pelani yang luasnya kurang lebih 1,3 km jalan peng hubung wisata dan jalan tersebut sudah 15 tahun belum juga di bangun hannya jalan setapak yang di lalui jika hari hujan jalan tersebut sulit di lalui karna becek.

“Pada tanggal 09 Desember nanti pilih lah kami supaya kami bisa merealisasikan pembangunan-pembangunan yang di inginkan masyarakat, kami mohon doa’ dan dukungan dari masyarakat dan kerabat Desa Cemaga ini mengantarkan kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna pilih lah kami,” Mustamin-Derry berharap

Setiap kegiatan yang di selenggarakan tetap menerapkan protokol kesehatan (Covid-19).

(Mhd Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close