KepriNatuna

Diskominfo Natuna “Kopi Pagi” Terima Penghargaan Lomba Inovasi Daerah

Sempena Upacara peringatan HUT ke 21 Kabupaten Natuna

Lihatkepri.com, Natuna – Diskominfo Natuna “Kopi Pagi” Terima Penghargaan Lomba Inovasi Daerah Sempena Upacara peringatan HUT ke 21 Kabupaten Natuna, Senin, (12/10/2020)

Penghargaan Lomba Inovasi Daerah

Dalam hal ini, Bupati Natuna menyerahkan beberapa penghargaan salah satunya Dialog Interaktif yang dikemas dalam program acara “Kancah Opini Pagi Hari” (Kopi Pagi) kepada Diskominfo Natuna.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Natuna, Raja Darmika.

Atas penghargaan yang diperoleh instansi yang dipimpinya tersebut, Raja menyampaikan syukurnya dan mengucapkan selamat keada tim kopi pagi.

“Alhamdulillah, kerja kita diapresiasi oleh orang lain, suatu yang membanggakan. Kita tau bahwa kopi pagi ini dari tahun 2018 diluncurkan dan banyak inovasi yang kita lakukan salah satunya dengan menambah live di FaceBook (FB) sebagai media baru yang lebih kekinian,” ujarnya

Jadi selain pendengar dapat mendengar melalui radio, Raja Darmika juga mengatakan bahwa netizen juga dapat melihat “Kopi Pagi” di FB Diskominfo Natuna,” ujar Raja Darmika

“Selamat buat tim kopi pagi yang merupakan kerjasama Dinas Kominfo dgn RRI Ranai,” ujarnya

Kopi Pagi yang merupakan program inovasi daerah dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Natuna. Kerjasama dengan Stasiun LPP RRI Ranai tersebut mendapat penghargaan dalam ajang Lomba Inovasi Daerah yang digelar BP3D Kabupaten Natuna pada Maret lalu.

“Kopi Pagi” Terima Penghargaan Lomba Inovasi Daerah

Disampaikan oleh Kasi Pengelolaan Aspirasi dan Produksi Informasi, Muthia Herlin, Kopi Pagi adalah sebuah Inovasi pemerintah daerah dalam hal Pengelolaan Apsirasi dan Opini Publik.

“Kopi Pagi hadir sebagai salah satu bentuk pelayanan publik dalam mengakomodir opini, isu dan aspirasi yang sedang menjadi perbincangan hangat di masyarakat Kabupaten Natuna, atau isu yang sedang viral di media sosial. Mengikuti kemajuan teknologi dengan memanfaatkan media penyiaran visual dikombinasikan dengan media sosial,” ujarnya

Menurutnya, Kopi Pagi merupakan sebuah wadah diskusi untuk membahas isu atau topik hangat yang sedang berkembang di tengah masyarakat Natuna dan menghadirkan narasumber yang tepat dengan harapan dapat memberikan solusi atau jalan keluar dari sebuah permasalahan.

(Sumber: Diskominfo/Fera)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close