KarimunKepri

Ansar Ahmad Disambut Arak-Arakkan Masyarakat Sunda Karimun

Lihatkepri.com, KarimunAnsar Ahmad Tokoh Masyarakat Kepri yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI, yang juga sebagai bakal calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Priode 2021-2024.

Adang Dairoji

Pada pemilu Kepala Daerah Gubernur Kepri tahun 2020. Disambut Antusias masyarakat Karimun Sunda dikawasan kampung suka maju Desa Pangke, Kecamatan Meral Barat Kabupaten Karimun pada Rabu, pukul 14.00 wib (23/09/20).

Pada kunjungannya Ansar Ahmad datang sebagai Anggota DPR RI Daerah pemilihan Provinsi Kepulauan Riau pada Periode 2019 lalu, kunjungan tersebut dalam rangka kunjungan kerja Anggota DPR RI pada masa reses anggota DPR di kabupaten Karimun.

Terlihat Masyarakat Sunda warga Karimun yang di kunjungi Ansar Ahmad sangat antusias dalam menyambut kedatangan Ansar, Disambut dan di arak oleh warga Ansar Ahmad datang sebagai wakil masyarakat yang di rindukan.

Ansar juga menampilkan video rapat dengar pendapat dengan beberapa kementerian sebagai bukti kerja keras perjuangannya di DPR RI dalam memacu kemajuan daerah provinsi Kepulauan Riau.

Adang Dairoji sebagai Tokoh masyarakat Sunda Karimun, menyambut Ansar Ahmad dengan jawaban kompak dari masyarakat, “Setuju apa tidak kalau pak Ansar jadi Gubernur” ujar nya

Dijawab kompak oleh masyarakat dengan Pekikkan “Setuju”. Dalam sambutannya. “Pak Rafiq Jadi Bupati, Pak Ansar Jadi Gubernur”, Tutupnya

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close