KarimunKepri

Peduli Dampak Covid-19, Sulistina Bagikan Sembako dan Masker Gratis

Lihatkepri.com, Karimun – Anggota Dewan dari Fraksi Golongan Karya, Sulistina membantu warga masyarakat terdampak pandemi Covid 19 dengan membagikan paket Sembako serta masker gratis untuk masyarakat, yang di khususkan untuk janda dan Kaum Dhuafa sebagai penerima bantuan Sembako.

Hal ini dilakukan Anggota DPRD Kabupaten Karimun dari Fraksi Golkar tersebut sebagai wujud kepedulian nya ditengah wabah pandemi yang saat ini sedang melanda Seluruh wilayah tanah air tidak terkecuali kabupaten Karimun.

Pembagian sembako dan masker gratis untuk masyarakat tersebut berasal dari pribadi ibu Sulistina yang dibagikan di Kecamatan Tebing, di 2 Kelurahan Pamak dan Teluk Uma, Pada Sabtu (18/4/20).

Anggota DPRD Karimun dari Fraksi Golongan Karya, Sulistina

Tak hanya membagikan Paket Sembako dan Masker untuk masyarakat terdampak Covid 19 baik dampak Sosial dan ekonomi, Sulistina yang membagi bagikan masker gratis ke masyarakat di 2 kelurahan kecamatan Tebing tersebut. juga mensosialisasikan ke masyarakat untuk memakai masker ketika keluar rumah yang merupakan anjuran dari WHO dan kementerian kesehatan serta Himbauan Pemerintah Daerah di tengah wabah Pandemi Covid 19.

Sulistina berharap semoga masyarakat bisa mematuhi apa yang sudah menjadi himbauan pemerintah agar menjaga jarak sosial distancing dan fisical distancing rajin mencuci tangan selalu menjaga kebersihan dan yang paling penting tetap dirumah jika tidak ada kebutuhan yang mendesak karena tanpa kerja sama masyarakat tak mungkin bisa memutus mata rantai covid 19

“Semoga covid 19 cepat berakhir supaya kita bisa menyambut bulan suci ramadan dengan hati yang bahagia,” ujarnya

Selain itu, Sulistina juga berpesan kepada masyarakat Kabupaten Karimun khususnya kecamatan Tebing saat membagikan Masker ke masyarakat

“Jangan lupa pakai masker ketika keluar rumah,” pesanya

Sulistina Membagikan dan mensosialisasikan kepada warga agar keluar rumah menggunakan masker

 

 

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close