KarimunKepri

Positif Covid 19 Nol, Golkar Karimun Apresiasi Gugus Tugas dan Paramedis

LihatKepri.com, Karimun – Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Karimun Ucapkan Apresiasi kepada Tim Gugus tugas Covid 19 Kabupaten Karimun serta Paramedis dalam upaya pencegahan dan penanggulangan pasien Covid 19 di Kabupaten Karimun.

Sebagai mana dikatakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Yusuf Sirat bahwa Sampai Hari ini Jumlah Positif Covid 19 di kabupaten Karimun NOL dalam kata lain hal tersebut sudah dapat di tanggulangi oleh Tim Gugus Tugas Covid 19 serta Paramedis baik dokter serta perawat.

Hal ini disampaikan oleh Yusuf Sirat di gedung Nasional Tanjung Balai Karimun dalam ucapannya bersama anggota Fraksi Partai Golkar yang memberi Apresiasi kepada Tim Gugus Tugas dan Paramedis yang bertugas, Kamis (16/04/2020).

Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Yusuf Sirat

Apresiasi disampaikan saat akan membagikan masker kepada masyarakat, masker juga diserahkan di Puskesmas Meral dan puskemas pembantu Lembah Permai di Kecamatan Meral Barat.

“Kami dari Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Karimun ketua dan anggota Fraksi mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada gugus tugas Covid 19 yang bekerja dengan keras di semua posisi. Baik pelabuhan, darat, dan pantai pantai untuk mempertahankan jangan terjadi penambahan yang untuk hari ini Karimun masih bisa mempertahankan untuk yang positif Covid 19 masih Nol , ODP memang bertambah tapi dia pulang dan pergi. Atas dasar itulah ada kerjasama yang baik khusus pada gugus tugas dari semua komponen,” ujar Yusuf Sirat

Yang kedua, Yusuf Sirat menyampaikan apresiasi kepada para dokter, para perawat yang tersebar di seluruh Puskesmas dan rumah Sakit H Muhammad Sani.

“Kami dari fraksi partai Golkar mendoakan bapak ibu yang bertugas diberikan kesehatan kekuatan dan tegar dalam menjalankan tugas. Yakin dan percaya lah kami dari fraksi partai Golkar akan bergandengan bersama bapak ibu sekalian terutama bersama gugus tugas dan juga pemerintah daerah kabupaten Karimun, kami ucapkan selamat bekerja bersama sama kita menjaga diri dan sama sama kita menjaga jarak kita masing-masing,” ujar Yusuf Sirat Ketua DPRD Kab.Karimun.

Fraksi Golkar Kabupaten Karimun

Dilihat dari data yang disajikan di website resmi Tim Gugus Tugas Covid 19 Kepri, di corona.kepriprov.go.id Kabupaten Karimun dari data per 16 April 2020, saat ini Pasien Dalam Pengawasan (PDP) hanya berjumlah 13 orang , dan  Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 257 orang, sedangkan Orang Tanpa Gejala (OTG) berjumlah 23 orang. Sementara sempat ada satu orang pasien positif Covid 19 namun sudah sembuh dalam kata lain saat ini kabupaten Karimun tidak memiliki pasien Positif Covid 19.

Selain itu, Raja Rafiza juga mengatakan dalam hal ini Apresiasi yang diberikan untuk Tim Gugus Tugas Covid 19 serta Paramedis baik Dokter dan perawat dan juga tak lupa oleh seluruh lapisan masyarakat yang telah sama-sama melaksanakan himbauan pemerintah, disiplin untuk menjaga jarak, menjaga pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dan memakai Masker jika keluar rumah.

“Semoga hal ini menjadikan kita untuk tetap waspada dan tetap melaksanakan himbauan pemerintah sebab ini untuk kebaikan kita bersama masyarakat kabupaten Karimun sampai benar-benar wabah Covid 19 ini hilang dari kabupaten Karimun pada khususnya dan dunia pada umumnya,” ujar Ketua Fraksi Partai Golkar Kabupaten Karimun.

 

 

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close