KarimunKepri

Pandemi Covid 19, KAMO Bawakan Nutrisi Gizi Tambahan Tenaga Medis

RSUD Muhammad Sani Kabupaten Karimun

LihatKepri.com, Karimun – Karimun Max Owners (KAMO) Komunitas Motor Max di Karimun Support Tenaga Medis dalam menghadapi wabah pandemi Covid 19, yang saat ini sedang melanda Kabupaten Karimun.

Kepedulian tersebut di lakukan dengan mendukung tenaga medis di RSUD Muhammad Sani Kabupaten Karimun yang sedang bertugas, dengan membawakkan Donasi berupa Nutrisi Tambahan dalam menghadapi Wabah Pandemi Covid 19 tersebut. Donasi diserahkan di RSUD Muhammad Sani Karimun, Sabtu (04/04/2020).

Wabah pandemi Covid 19 yang sedang melanda Dunia juga dirasakan oleh masyarakat kabupaten Karimun, pasalnya Kabupaten Karimun juga saat ini sedang merawat pasien Covid 19 baik yang dinyatakan positif maupun dalam kategori Pasien dalam pengawasan (PDP).

KAMO

Dari data yang disajikan dalam website resmi gugus tugas Covid 19 Kepri, corona.kepriprov.go.id PDP di Karimun berjumlah 9 dengan 1 pasien Positif Covid 19, serta OPD yang berjumlah 267 per 3 April 2020.

“Adanya wabah pandemi Covid 19 yang saat ini kita dirasakan, KAMO hadir dengan memberi Support kepada tenaga medis RSUD Muhammad Sani Karimun yang sedang bertugas dengan membawakan Donasi berupa Nutrisi Tambahan dalam bentuk susu steril (murni) dari temen temen KAMO, untuk menjaga kondisi tubuh tenaga medis agar tetap fit dalam menjalankan tugas,” ujar Hermes Saing selaku Ketua Karimun Max Owners tersebut.

Hermes Saing juga mengatakan bahwa Kamo mendukung medis untuk tetap sehat karna berada digarda terdepan, dan Kamo berharap donasi yang dilakukan saat ini bisa menular ke pihak lain untuk ikut berbuat dalam memerangi wabah Covid 19

Pihak RSUD Muhammad Sani Kabupaten Karimun menerima kedatangan KAMO. Dalam hal ini mewakili Direktur RSUD di sambut oleh dr. Ade Kristiawan selaku Kepala Bidang pelayanan RSUD Muhammad Sani.

“KAMO yang hadir ketua beserta pengurus menyerahkan bantuan extra fooding (nutrisi gizi tambahan) untuk staff dan tenaga kesehatan yang bertugas melayani dan merawat pasien Covid-19 di RSUD Muhammad Sani Karimun Semoga menjadi ladang amal ibadah dan amal baik kita bersama. Aamiin ya Allah Swt,” ujar dr. Ade Kristiawan selaku Kepala Bidang pelayanan RSUD Muhammad Sani Karimun

 

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close