OlahragaTanjungpinang

RSUD Muhammad Sani Juarai Futsal HKN Kepulauan Riau

TANJUNGPINANG – Tim Futsal RSUD Muhammad Sani Kabupaten Karimun (RSMS) membawa pulang Piala Bergilir Futsal HKN Kepri setelah menjuarai turnamen Futsal HKN Kepulauan Riau tahun 2023 yang dilaksanakan di Kota Tanjungpinang (11/11/23). Tidak hanya itu, RSMS juga meraih Top Skorer (M. Defri) dan Pemain Terbaik (Nur Ajadit).

RSUD Muhammad Sani Juarai Futsal HKN Kepulauan Riau
RSUD Muhammad Sani Juarai Futsal HKN Kepulauan Riau

Menurut dr Dedi Abriyanto, Kepala Bidang Pelayanan RSUD Muhammad Sani yang juga bertindak selaku manager Tim, kemenenangan ini adalah hasil kerjasama tim dan komunikasi yang baik di lapangan. Perubahan taktik dan strategi permainan juga merupakan kunci utama, mengingat tim-tim yang dihadapi adalah tim yang kuat.

“Sukses di Piala HKN akan memotivasi para pemain RSMS untuk lebih aktif latihan dan aktif ikut turnamen. RSUD Muhammad Sani sangat memperhatikan keaktifan karyawan dalam berolahraga. Bukan hanya Futsal, tapi jenis olahraga yang lain juga kita aktifkan”, imbuhnya.

Turnamen yang diselenggarakan oleh Panitia Hari Kesehatan Nasional ke 59 Kepulauan Riau ini diikuti tim undangan dari instansi kesehatan yang ada se Kepulauan Riau. Sistem pertandingan semi kompetisi yang didahului dengan fase penyisihan grup kemudian dilanjutkan dengan babak final.

Ketua Panitia HKN Kepri, Andi Kurniawan menyatakan bahwa turnamen futsal ini dilaksanakan sebagai ajang silaturrahmi antar insan kesehatan se Kepulauan Riau. Kegiatan serupa akan menjadi kegiatan rutin setiap tahun.

“Seluruh rangkaian kegiatan dibungkus dengan nama kegiatan Pekan Olah Raga Kesehatan (PORKESDA) Kepulauan Riau. Bukan kegiatan baru, jaman kabupaten dulu, Porkesda sudah menjadi ajang tahunan yang ditunggu-tunggu dan pesertanya sangat ramai” lanjutnya.

Selain futsal, cabang olah raga Badminton sebagai kegiatan pertandingan olah raga, Hari Kesehatan Nasional ke 59 di Kepulauan Riau juga diperingati dengan lomba senam sehat, makanan sehat, dan lomba lainnya, serta kegiatan pendukung non lomba lainnya. Puncak kegiatan HKN akan dilaksanakan pada tanggal 16 November di Hotel CK Tanjungpinang.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close